Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoana Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang.
BERITA Peristiwa

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoana Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang.

Bangkinang Kota – Sebelum Melakukan Kegiatan Sosial ke Panti Asuhan, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoanna Yuricho melakukan rapat bulanan sekaligus silaturrahmi bersama anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. Jum’at siang (9/6).

Dalam rapat bulanan dan silaturrahmi tersebut, Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama anggota juga melakukan diskusi terkait rencana wisata DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar.

Usai melakukan rapat tersebut, Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama para anggota melakukan kunjungan ke salah satu panti asuhan yang berada di Kota Bangkinang yakni panti asuhan puteri Aisyiyah Bangkinang.

Dalam kunjungan tersebut, dr. Yoanna Yuricho memberikan bantuan sembako yang diterima langsung oleh pimpinan daerah Panti Aisyiyah Kabupaten Kampar Hj. Nur Asma, BA yang merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama yang juga peduli kepada anak yatim, piatu dan anak yang kurang mampu.

dr. Yoanna dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, kami dari DWP UP Kominfo Kampar mengucapkan terima kasih ke panti asuhan putri aisyiyah atas sambutannya, semoga anak anak di panti ini terus semangat dan terus belajar agar nantinya apa yang di cita citakan dapat terwujud.

Ditambahkan dr. Yoanna Yuricho, bahwa paket sembako yang kami berikan ini merupakan bentuk rasa peduli antar sesama semoga bermanfaat dan membantu anak anak dalam kesehatiannya dalam mengembangkan ilmu agama dan pendidikan

Sementara itu Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabuoaten Kampar Hj. Nur Asma, BA menyampikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama aggota atas kunjungan dan juga bantuan berupa sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga ibuk ibuk dari DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar diberikan kesehatan, keluasan rezki dan sukses selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diembankan. ( Diskominfo Kampar).

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.

Supardi

Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.

Supardi

Penampilan Zidany Di Babak Final Cabang Tahfiz 5 Juz, Tampil Sempurna

Supardi

Musrenbangcam Di Serantau Kampar Kiri, Catur : Miliki Peran Yang strategis, Camat dan Kepala Desa harus memahami apa itu Musrenbang”

Supardi

DPMPTSP berdayakan UMKM Melalui Kemitraan Perusahaan guna mendorong Investasi Daerah

Supardi

Jadi Kebanggaan Riau, Bupati Kampar Dampingi Gubernur Riau Lakukan Pemotongan Pita pertanda di fungsikan Penggunaan Tol Pekanbaru – Bangkinang.

Supardi