Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perdana, Yoanna Yuricho Lakukan Rapat Kerja Bersama Anggota DWP UP BPBD Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Perdana, Yoanna Yuricho Lakukan Rapat Kerja Bersama Anggota DWP UP BPBD Kampar.

Bangkinang Kota : Sesuai dengan Keputusan Bupati Kampar per tanggal 25 Januari 2022 yang lalu, Yuricho Efril, S. STP ditugaskan sebagai Plt Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar yang saat ini juga sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, dengan demikian secara otomatis yang menjadi Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) BPBD Kampar di jabat oleh Istri Yuricho Efril yakni Dr Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Hari ini, Rabu 23 Februari 2022 Plt. Ketua DWP UP BPBD Kampar melakukan jalinan silaturrahmi perdana sekaligus rapat kerja dengan seluruh Isteri ASN selaku anggota DWP BPBD Kampar yang dilaksanakan Aula Kantor BPBD Kampar.

Yoanna pada kesempatan itu menyampaikan agar seluruh pengurus DWP BPBD Kampar terus perkuat jalinan silaturrahmi, dan jaga kekompakan serta dukung kinerja suami selaku ASN untuk membantu kesuksesan program yang ada di BPBD Kampar.

“Kesuksesan seorang suami selaku ASN tidak terlepas dari dukungan dan dorongan kita sebagai seorang istri ” Kata Yoanna Yuricho.

Yoanna juga sampaikan bahwa, selain menjadi Plt Ketua DWP BPBD Kampar dirinya juga sebagai Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar, oleh karena itu, mari sama sama kita jaga persatuan dan kekompakan di antara kita agar apa yang menjadi program kita kedepannya bisa kita jalankan dengan baik dan terus kita benahi sehingga apa yang kita tergetkan sesuai dengan harapan kita semua

Kemudian Yoana Yuricho katakan dirinya siap selalu untuk mendukung seluruh program dan bersinergi dengan DWP BPBD Kabupaten kampar ” Tutup Dr. Yoanna Yuricho. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringatan HGN 2022 Tingkat Kabupaten Kampar, Kamsol Serahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba.

Supardi

DPRD Dari Dua Kabupaten di Sumbar Lakukan Studi Banding Penanganan Covid-19 Ke Dinkes Kampar

Dino Aritaba

Bupati Buka Kegiatan Suluk Tarekat Naksyabandiyah di Gunung Sahilan.

Supardi

Turut Berduka Cita, Bupati Kampar Hadiri Pemakaman Alm Orang Tua Sekda Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Beri ucapan Selamat Kepada Atlet Bulu Tangkis peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo.

Supardi

Patroli Gabungan Sinergitas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS dan Bea Cukai Wilker Skouw Gagalkan Transaksi 1.838 Gram Ganja Di Perbatasan Papua*

Supardi