Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Tingkatkan Raihan Prestasi ditahun 2020
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar ; Tingkatkan Raihan Prestasi ditahun 2020

Bangkinang Kota – Apel gabungan perdana tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si berharap prestasi Pemda kampar melaui Organidasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2020 terus meningkat begitu juga terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Sekda Kampar Yusri saat memimpin apel gabungan perdana tahun 2020 di halaman kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota, senin pagi (6/1/20).

Dalam amanatnya tersebut Yusri menjelaskan hahwa pada tahun 2019, Pemkab Kampar allhamdulillah banyak meraih berbagai prestasi dan penghargaan baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional melalui dinas terkait. Hsl ini juga dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam prestasi ini misalnya juara umum mtq ke-38 tingkat provinsi riau, Penghargaan Kota Terbersih se-Riau, KI Award 2019 keterbukaan informasi publik se-Riau, Piala Adipura, Penghargaan Pelayanan terbaik Nasional dari ombudsman, terbaik Dana DAK se-Riau serta tahun ini kita masih pelaporan keuangan Wajar Tampa Pengecuakian (WTP),KUD) Swait Jaya sebagai Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional.

Untuk itu pada tahun 2020 Yusri berharap semua itu bisa kembali dapat kita raih serta ditambah. Penambahan prestasi tersebut bisa saja diraih melalui Lalu lintas terbaik dengan Dinas Perhubungan, seluruh sekolah di Bangkinang Kota raih penghargaan sekolah Adiwiyata serta prestasi lainnya.

Selanjutnya Yusri juga menyampaikan bahwa untuk meraih itu semua pasti dengan ridho Allah SWT. Untuk itu Yusri juga menghimbau dan mengajak ditahun 2020 untuk lebih meningkatkan ibadah kepala Allah SWT dengan puasa sunat, dan sholat dhuha serta ibadah lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Silaturahmi Perdana, Plt Ketua DWP Kominfo Minta, Terus Pererat Jalinan Silaturrahmi

Supardi

Plh. Bupati: “Launching Desa Wisata Tematik, Jadi Titik Awal Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Supardi

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Sekda : Aparatur Desa Garda Terdepan Dalam Pencegahan Covid 19.

Supardi

Panen Cabe, Bupati Kampar Apresiasi Petani Cabe Teluk Paman yang hasilkan Rp.180 Juta/ha.

Supardi

Hampir Roboh, Bupati Kampar Bersama Kapolda Riau Renovasi Berat Masjid Syech Abdurrahman Gading Permai.

Supardi

KPU Kabupaten Kampar Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.

Supardi