Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Muslimawati Catur ; Intensifkan Pembinaan Masyarakat Desa.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tapung

Muslimawati Catur ; Intensifkan Pembinaan Masyarakat Desa.

Muara Mahat Baru, Tapung ; Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur melakukan kunjungan kerja ke Desa Kinantan dan Desa Muara Mahat baru Kecamatan Tapung dalam rangka sosialisasi terhadap 10 program pokok PKK, sekaligus mensinergikan kegiatan PKK dengan Desa dalam rangka pembinaan peningkatan kesejahteraan keluarga.

Kegiatan ketua PKK tersebut yang dilakukan pada hari Sabtu, 23/03 merupakan bentuk pembinaan dari PKK kabupaten kepada PKK desa, yang dihadiri oleh Camat, ketua PKK kecamatan dan desa serta para kader se Desa yang di kunjungi.

Muslimawati mengajak seluruh kader untuk selalu bersinergi dengan RT dan RW setempat, apa potensi yang harus di lakukan, sehingga program PKK lebih dapat di intensifkan.

Sesuai dengan harapan dari para kepala desa yang dikunjungi seperti Kepala Desa Kinantan Abdul Hanif dan kepala Desa Muara Mahat Baru Azhari yang meminta pembinaan dari PKK Kecamatan dan Kabupaten serta membantu sarana dan prasarana bagi pendidikan maupun para pengrajin.

Dikatakan Muslimawati siap memberikan pembinaan kepada ibu-ibu desa maupun terhadap UP2K desa, serta pembinaan mental melalui wirid-wirid pengajian dan dasa wisma desa untuk desa se Kabupaten Kampar, dan ini akan kita lakukan secara bertahap” Kata Muslimawati Catur lagi.

Kamipun berharap agar PKK desa dan kecamatan lebih bergerak dan berinisiatif dalam pembimbingan dan pembinaan, karena ini juga merupakan program desa” Kata Muslimawati Catur.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bibit matoa dan bibit jeruk masing-masing 50 batang per desa serta peninjauan terhadap hasil kelompok UP2K desa yang dikunjungi oleh ketua TP PKK Kampar dan rombongan.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung yang lama Ardi Mardiansyah dan ketua PKK Kecamatan Tapung yang lama Sari Rahayu Ardi Mardiansyah, camat Tapung yang baru Irwansyah serta para Kader PKK Kabupaten kecamatan Tapung dan Para Kader di setiap desa yang dikunjungi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Kerukunan

Supardi

Sekda Kampar Serahkan Anak Usia Empat bulan ke Orangtua Asuh

Supardi

2 Warga Positif Corona. Pemkab Kampar Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Supardi

Festival Seni Tari se-Kabupaten Kampar Berakhir, Ini 4 Kecamatan Terbaik 

Supardi

Kakan Kemenag Kampar Buka Secara Resmi Pelatihan Pemantapan Kafilah MTQ Kab. Kampar

Supardi

Catur Minta Kepada seluruh masyarkat Sukseskan Pilkades berjalan aman, sukses dan lancar.

Supardi