Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Kampar Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Bangkinang Kota – Sesuai dengan tema yang disetujui Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2019, pemerintah daerah kabupaten kampar melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar menyediakan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat.

Di mana bantuan ini diberikan langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH usai menjadi pembina. Upacara menyetujui Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019 di Lapangan Pelajar Bangkinang, senin (11/11).

Atas bantuan pemda kampar melalui Dinas Sosial untuk menggunakam APBN dan APBD kepada keluarga penerima mamfaat ini antara lain kursi roda yang diterima oleh Elvi Nurwati warga Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar, Kaki Palsu oleh Edi MA Kelurahan Bangkinang Kec. Bangkinang Kota

Selanjutnya bantuan untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Disabilitas kepada Yunus Desa Pulau Payung Kec. Rumbio Jaya, UED Lansia ke M Khatib Desa Limau Manis Kec. Kampar, KUBE Siti Masita Desa Bukit Sembilan Kec. Bangkinang dan Bansos menyusun ulang rumah yang tidak layak huni Nuraniza Desa Tebing Koto Kampar Hulu.

Sempena hari pahlawan tersebut sesuai dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, maka Bupati Kampar yang mewakili nama pribafi dan pemda kampar tetap menyediakan kepedulian kepada masyarakat di Kampar.

Kita semua bisa menjadi pahlawan masa kini, jika sulu palawan meperjuangkan kemerdekaan ini penuh dengan jiwa dan raganya. Akan tetapi saat ini kita menjadi pahlwan menerima kita bisa mengisi kebebasan bersama saling membantu dan memperhatikan sesama. “Ungkap Catur”. (Diskominfo mzk)

Related posts

Kompetisi Liga 3 Resmi dimulai, Laga Perdana PSBS Kampar tahan Imbang Pekanbaru United

Supardi

Dapatkan KK,KTP dan Akta Cerai Sekaligus, Disdukcapil Lakukan MoU CAKEP’s dengan PA Bangkinang

harkur admin

Manfaatkan Hutan Sosial Untuk Tekan Angka Kemiskinan.

Supardi

Tanggap Wabah Covid-19, Bupati Kampar Teleconference dengan Gubri.

Supardi

Sekolah di Kampar akan Kembali Lakukan Belajar Tatap Muka Terbatas

Supardi

Pemkab Kampar Susun Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2023-2026

Supardi