Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.

Bangkinang Kota – Pengurus Cabang (Kecamatan) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesi (IPEMI) Kabupaten Kampar Periode 2021 – 2026 yang resmi di kukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) IPEMI Riau  H. Dinawati di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (27/9/2021).

Dalam pengukuhan ini, ada 5 (lima)  PC  Kecamatan IPEMI Kabupaten Kampar yang dikukuhkan yakni PC IPEMI Kecamatan Bangkinang Kota, Kuok, Bangkinang, Tambang serta Kecamatan Kampar Utara.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan, Hukum dan Politik Ir. Hj Nurhasani, MM di dampingi Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Aprizal, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kampar Hendri Dunan dan Kabid Ekrab dan Kebudayaan Kampar Bambang,  menyampaikan ucapan selamat atas di kukuhkannya Pengurus Cabang  di 5 Kecamatan IPEMI Kabupaten Kampar periode 2021 – 2026 semoga dengan pengukuhan ini dapat meningkatkan pemberdayaan UMKM dan Peningkatan Ekonomi Keluarga.

Nurhasani juga berpesan kepada Pengurus Cabang (Kecamatan) IPEMI Kabupaten Kampar yang baru di kukuhkan agar selalu bersemangat dalam memajukan organisasi sesuai dengan apa yang telah menjadi visi dan misi  dari IPEMI, tingkatkan pelayanan dan kualitas produk UMKM serta bertanggung jawab atas segala apa yang telah menjadi kewajiban sebagai pengurus IPEMI sehingga kita nantinya bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan harapan kita bersama sebagai pengusaha muslimah.

Sementara itu, Ketua PW IPEMI Riau Hj. Dinawati menyampaikan bahwa pengukuhan PC IPEMI Kabupaten Kampar ini bertujuan untuk menghimoun pelaku usaha muslimah dan memaksimalkan potensi UKM agar terangkat keberadaannya baik sebagai individu pelaku usaha maupun potensi karya lokal yang harus terus dimunculkan dan terus dibina melalui edukasi dan pendampingan usaha, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian sektor ekonomi masyarakat.

Selanjutnya Ketua PD IPEMI Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Cabang IPEMI Kabupaten Kampar yang telah dikukuhkan dan juga ucapan terima kasih kepada Dinas terkait yang telah membantu keberadaan UKM IPEMI di Kabupaten Kampar ini, kami berharap kedepannya kepada  Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas terkait  jangan pernah lelah untuk membimbing kami, edukasi kami, support usaha kami agar terus tumbuh dan berkembang untuk memunculkan produk produk lokal yang mampu bersaing baik di market place maupun pemasaran konvensional.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Ketua PD IPEMI Kabupaten Kampar kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang langsung diterima oleh Staf Ahli Bupati Kampar Nurhasani serta cendramata dari Ketua PD IPEMI Kabupaten Kampar kepada Ketua PW IPEMI Riau dan dilanjutkan dengan prosesi pelelangan produk UMKM dari anggota IPEMI Kabupaten Kampar serta prosesi foto bersama antara Ketua DW IPEMI Riau dengan Pengurus Cabang IPEMI Kecamatan yang baru saja dikukuhkan. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Lebihi Target Sensus Penduduk Online, Bupati Kampar Terima Penghargaan.

Supardi

Sekda Kampar Serahkan Materi KUPA-PPAS Kepada Ketua DPRD Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Wagub Riau Lakukan Panen Raya Padi Desa Petapahan.

Supardi

Pemda Kampar Kirim Bantuan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Palu

Supardi

Peringatan Hari Pramuka ke-57, Wabup Sematkan Beberapa Pengharagaan Lecana

kominfo

RESMI, LOMBA BASIACUONG DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KAB. KAMPAR YANG KE -71 DI BUKA OLEH BUPATI KAMPAR

kominfo