Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Seorang Pemuda Pembawa 250 gram Ganja Kering Diamankan Satgas Yonif 132/BS.
BERITA Peristiwa

Seorang Pemuda Pembawa 250 gram Ganja Kering Diamankan Satgas Yonif 132/BS.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS kembali menggagalkan upaya pengedaran narkotika jenis ganja kering seberat 250gram Di Jl. Trans Jayapura-Wamena, Kp. Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Minggu (26/03/2023).

Pos Sawiyatami berhasil mengamankan narkotika jenis ganja kering dalam sebuah kantong plastik bening yang berisikan 3 paket ganja kering dengan berat total 250 Gram.

Awal kecurigaan bermula pada saat tim sweeping yang dipimpin Letda Inf Iwan Tober memeriksa seorang pemuda berinisial HK (28) yang membawa kantong plastik hitam berisikan pakaian, tetapi timbul kecurigaan karena dibagian celana belakang pelaku menggembung setelah dilakukan pemeriksaan tim sweeping mendapati kantong putih yang berisikan ganja kering.

“Pelaku kami amankan dan akan diserahkan ke pihak berwajib, saya menekankan untuk seluruh personel Pos Sawiyatami agar lebih waspada dan teliti serta hati-hati saat melaksanakan sweeping karna ada banyak cara menyelundupkan barang-barang yang dilarang.” Ungkap Kapten Inf Sutan Syahril.

Kejadian ini telah dilaporkan kepada Dansatgas Letkol Inf Ahmad Fauzi serta Pasi Intel Satgas Letda Inf A.T Dasopang yang nantinya akan dilaporkan kepada Kolakopsrem 172/PWY, sementara pelaku dan barang bukti akan dibawa oleh Polres Kab. Keerom. Dalam kurun waktu 5 bulan Satgas Yonif 132/BS berhasil menggagalkan peredaran narkoba dengan total berat 14.801,4 gram.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS

Related posts

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMKĀ 

Supardi

Open Tournamen Bola Kaki Desa Silam Ke – I resmi di tutup Sekda Yusri

Supardi

Dampak Pandemi Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 950 Paket Sembako.

Supardi

Bupati Upayakan akhir Tahun 2019, 16 Desa terisolir di Kampar Kiri Hulu akan dialiri Listrik dan punya akses Jalan.

Supardi

Ditinjau Bupati Kampar, Petani di Tapung Lestari Teteskan Air Mata.

Supardi

Bupati Kampar ; Segera dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah 2.800 di Sinama Nenek.

Supardi