Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar hadiri Pra Launching Aplikasi DUNSANAK Polres Kampar.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Lingkungan Pemda

Sekda Kampar hadiri Pra Launching Aplikasi DUNSANAK Polres Kampar.

Bangkinang – paparan pra Launching Aplikasi Dunsanak Polres Kampar, Yang mana berupa Pelayanan Chatbot melalui Aplikasi Whatsapp sehingga masyarakat dapat melaporkan segala kejadian secara live chat.Penyampaian Paparan pra launching aplikasi dunsanak ini di laksanakan di ruang data polres kampar.(kamis,20/10/22)

Dalam Arahan Wakapolres Kampar Menyampaikan Perihal Bentuk Kegiatan Dunsanak Polres Kampar, Kekerabatan Dan Kebersamaan Mewujudkan Kabupaten Kampar Yang Kondusif.

Semoga ini makin mendekatkan dan interaksi positif antara masyrakat dengan kepolisian, sinergitas, koordinasi dan komunikasi sangat penting dalam mewujudkan Kampar yang aman, nyaman dan tenteram ” Kata Yusri.

Kata Dunsanak Yang Oleh Masyarakat Berarti Kekerabatan Menjadi Inspirasi Bagi Polres Kampar Untuk Berinovasi Dalam Memberikan Pelayanan dan Pengayoman Berbasis Sinergisitas , Kolaborasi dan Kekeluargaan Untuk Bersama Mewujudkan Kabupaten Kampar Yang Aman Dan Kondusif.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si sangat mendukung dan mengapresiasi aplikasi yang telah dibuat oleh polres kampar menjelang akan di launchingnya aplikasi ini ke masyarakat sehingga masyarakat dapat melaporkan segala kejadian secara live chat.

hadir pada undangan pra launching aplikasi dunsanak ini Wakapolres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH. Sekda kampar Drs. H. Yusri,M.Si,Kadis Kominfosandi Kampar Yuricho Efril,S.Stp,kabid e-gov H. Yafrizal,SE, PJU Polres Kampar,dan mahasiswa universitas pahlawan tuanku tambusai bangkinang kota.(Diskominfosandi/CK)

Related posts

Ukur Kepatuhan Lembaga Publik Kab/Kota, KI Riau Serahkan ASQ Monev ke PPID Utama se Riau

Supardi

Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM Melakukan Rapat Persiapan Tour De Muara Takus 2022 Bersama Pemprov Riau.

Supardi

Target Tingkatkan Indikator Reformasi Birokrasi, Pemda Kampar Gelar Sosialisasi Roadmap Reformasi Birokrasi

Supardi

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak

Dino Aritaba

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Supardi

Buka Rapat Persiapan Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar : Mari Kita Meriahkan dan dapat Dirasakan oleh Masyarakat.

Supardi