Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA NASIONAL Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.

JAWA TENGAH – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar 103, 8 FM meraih penghargaan terbaik III Nasional kategori Presenter terbaik dalam ajang Indonesia Persada.id Award (IPaward) Tahun 2022 yang dilangsungkan di  Semarang Jawa Tengah, Selasa (18/10) malam.

Piala dan piagam penghargaan untuk Swara Kampar diserahkan langsung Ketua Persatuan Radio TV Publik Seluruh Indonesia (Persada.id) yang juga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kepada Penyiar  Swara Kampar Ari Amrizal.

Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril mengapresiasi capaian tersebut, ia berharap capaian yang diraih bisa menjadi semangat dan menjadi pendorong bagi Radio Swara Kampar untuk melahirkan program-program terbaik dalam menyuguhkan informasi kepada masyarakat.

“Selain itu jadikan capaian ini untuk memperbaiki disiplin dan kualitas siaran kita,” ungkap Yuricho, Kamis (20/10) siang.

Dalam ajang yang helat di Hotel Griya Persada Bandungan Convention  Hotel & Resort Bandungan ini, lembaga Persada.id memberikan penghargaan untuk 6 kategori, diantaranya Kategori Reportase Berita Indonesia Live Terbaik, Kategori Presenter Berita Indonesia Live Terbaik, Radio Host Terbaik, Radio inovatif,  Radio Ramah Anak, dan Radio Peduli Bencana.

LPPL Swara Kampar menyabet Terbaik III Presenter Berita Indonesia Live Terbaik atas nama Ari Amrizal bersama Akmal Mustofa dari  Radio Swara Ngawi Jawa Timur Terbaik II dan Alisa Anwiyana Presenter dari Radio Gema Randik Musi Banyuasin meraih Terbaik I.(Diskominfo Kampar /Ary)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Acara Misi Promosi Malaysia 2019

Supardi

Sekretaris Daerah : Sukseskan Agenda Daerah.

Supardi

Gak Perlu Mahal, Pemenuhan Gizi dapat kita penuhi dari lingkungan Sendiri.

Supardi

Harteknas Ke-23 di Propinsi Riau, Menristekdikti akan Kunjungi Kampar.

kominfo

Zoom Meeting dengan Tim Nasional Pencegahan Korupsi ; Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Dua Hal yang Perlu Menjadi Perhatian.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kedatangan Presiden Genpro dan Rombongan.

Supardi