Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Bangkinang Kota,- Bupati Kampar H catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si memimpin rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (3/8).

Dalam arahannya, Yusri mengatakan bahwa, meskipun ditengah penyebaran Covid-19 Pemkab Kampar tetap akan melaksanakan kegiatan HUT RI namun, tentu tidak seperti biasanya

Kegiatan seremonial hanya akan dilakukan pada tangga 17 Agustus pukul 7.30 pagi harinya, dengan melaksanakan Upacara penaikan sang merah putih oleh Tiga orang anggota Paskibraka dan diikuti oleh pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Sementara untuk detik-detik dan penurunan bendera tidak dilakukan dan hanya mengikuti kehiatan secara virtual dari pemerintah pusat.

kita berharap, walaupun tidak dilakukan seperti biasanya, namun tentunya tidak mengurangi makna dan arti kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, dan kita berharap, semoga musibah non alam ini akan segera berlalu dari kehidupan kita semua” harap Yusri.

Namun untuk sosialisasi maupun untuk semaraknya kita instruksikan agar seluruh kantor, instansi, Kecamatan, sekolah, Rumah maupun kantor untuk dapat memasang baliho, umbul-umbul, spanduk, membersihkan halaman maupun terhadap sosialisasi pelaksanaan kedua HUT ini” Kata Yusri dihadapan peserta rapat yang diikuti oleh para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Supardi

Hari ini Final Syarhil Qur’an dan Khatil Qur’an MTQ 50 Kabupaten Kampar

Supardi

Kunker Ke Balung, Bupati Kampar Serahkan Sertipikat Tanah Dan Tandatangani MoU dengan BPN.

Supardi

Dukung Kesehatan Masyarakat, Bupati Kampar Tandatangani MoU Program JKN-KIS Tahun 2020

Supardi

Bappeda Sosialisasikan Krisna DAK Tahun 2021.

Supardi

Open Turnamen Badminton dan Takraw Lipatkain 2022, Pj Bupati Kampar : Asah Kemampuan dan Bakat, Cetak Olahragawan Kampar Masa Depan.

Supardi