Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Bangkinang Kota,- Bupati Kampar H catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si memimpin rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (3/8).

Dalam arahannya, Yusri mengatakan bahwa, meskipun ditengah penyebaran Covid-19 Pemkab Kampar tetap akan melaksanakan kegiatan HUT RI namun, tentu tidak seperti biasanya

Kegiatan seremonial hanya akan dilakukan pada tangga 17 Agustus pukul 7.30 pagi harinya, dengan melaksanakan Upacara penaikan sang merah putih oleh Tiga orang anggota Paskibraka dan diikuti oleh pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Sementara untuk detik-detik dan penurunan bendera tidak dilakukan dan hanya mengikuti kehiatan secara virtual dari pemerintah pusat.

kita berharap, walaupun tidak dilakukan seperti biasanya, namun tentunya tidak mengurangi makna dan arti kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, dan kita berharap, semoga musibah non alam ini akan segera berlalu dari kehidupan kita semua” harap Yusri.

Namun untuk sosialisasi maupun untuk semaraknya kita instruksikan agar seluruh kantor, instansi, Kecamatan, sekolah, Rumah maupun kantor untuk dapat memasang baliho, umbul-umbul, spanduk, membersihkan halaman maupun terhadap sosialisasi pelaksanaan kedua HUT ini” Kata Yusri dihadapan peserta rapat yang diikuti oleh para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringati HPSN, Kampar Gelar Pencanangan Kampar Bersih

Supardi

Enam Warung Tuak Tanpa Izin Ditutup Tim Satgas PSBM Covid-19 Desa Kubang Jaya.

Supardi

Kesadaran Masyarakat Mulai Tumbuh Terlihat di Saat Operasi PSBM di Siak Hulu.

Supardi

Persiapan Riau Expo, Sekda Kampar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Supardi

Berangkat Siap Sahur, Bupati Kampar Serahkan BLT Dana Desa Gunung Sari.

Supardi

Setelah dilantik, Azwan Langsung Pimpin Rapat Perdana Sebagai Bappeda.

Supardi