Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Bencana.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Bencana.

Bangkinang Kota – Memasuki masa pancaroba atau peralihan musim tahun 2022, untuk itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar agar mewaspadai akan terjadinya bencana yang kapan saja dapat terjadi, hal ini tentunya menjadi perhatian kita bersama.

Hal ini menyikapi informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk selalu meningkatkan kewaspadaan atas cuaca ekstrem di masa pancaroba yang saat ini sedang dihadapi Indonesia dan rawan terhadap terjadinya bencana khususnya Kabupaten Kampar.

“Diharapkan bagi masyarakat yang beraktifitas dan bertempat tinggal di daerah rawan longsor, disepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kampar, maupun di tempat yang rawan longsor untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dengan curah hujan dapat menjadi salah satu pemicu bencana seperti banjir dan longsor “Himbau Catur Sugeng melalui Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kampar Yuricho Efril S.STP saat di minta keterangan melalui pesan singkat Whatsup Ahad (18/02), ia menyatakan bahwa kita dengan personil dan prasarana yang ada siap Siaga dalam menghadapi cuaca, yang dapat mengakibatkan berbagai terjadinya bencana seperti longsor dan banjir.

Kami menghimbau agar seluruh masyarakat dapat selalu waspada dan siap Siaga, kami membuka hotline dan dapat menghubungi di Nomor 081266441109 di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Kampar, berikan informasi jika terjadi sesuatu “Pinta Yuricho Efril S.STP. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peduli Dengan Petani Kecil, Jalan-jalan Sore Haswinda Serahkan Waring untuk Pagar Kebun

Supardi

Pasca Penyesuaian harga BBM Subsidi, Pemkab Kampar Bersama Instansi Terkait Gelar Focus Group Discussion (FGD)

Supardi

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Supardi

Cegah Covid-19, Masyarakat Sambut dengan antusias Penyemprotan Disinfektan.

Supardi

Naiki Mobil Dalmas Pol PP Koordinator Satgas Covid-19 PSBM Rimbo Panjang lakukan patroli dijalan dan toko.

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Persiapan Akhir HUT RI ke 74 tahun 2019.

Supardi