Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda

Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.

Bangkinang Kota : Terhadap penanganan dan Penanggulangan Pendemi Covid-19 yang melanda dunia, dan saat ini telah mewabah pula varian baru Omicron. Terhadap penanganan Pendemi Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S. I. K, M. H, memuji penanganan Covid-19, pertahankan Kondisi saat ini, namun harus tetap di tingkatkan target vaksinasi untuk para lansia dan anak-anak.

Teleconfre ini diikuti langsung oleh Sekda Kampar Drs Yusri M.Si dan Jajaran, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH dan para Pejabat Utama Polres Kampar.

Demikian dikatakan Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S. I. K, M H pada teleconfre bersama dengan Gubernur Riau, Bupati, Kapolres se Provinsi Riau di Ruang Zoom Meeting Polres Kampar, Senin, 14/02.

Terimakasih terhadap kinerja teman teman Bupati dan Forkopimda Kabupaten /Kota se Riau. Kondisi ini jangan membuat kita lengah hingga lalai, jangan lengah sehingga target vaksinasi Lansia dan anak-anak dapat mencapai target pada akhir februari 2022 ini ” Kata Muhammad Iqbal.

Cara bertindak yang luar biasa, good job,
Vaksinasi yang masih dibawah, lanjutkan kinerja dan inovasi dan kreasi dalam percepatan Vaksinasi, penerapan protokol kesehatan” Pinta Kapolda Riau.

Untuk Vaksinasi harus segera karena ada beberapa dosis yang akan memasuki masa Expired, untuk dosis I dan dosis II, Koordinasikan dengan pemerintah melalui Dinas Kesehatan maupun dengan Pemerintah Kabupaten /Kota ” Pinta Kapolda Riau.

Terakhir beliau meminta agar Kapolres seluruh Riau, Agar tindak lanjuti, Kampar good Job, terus pertahankan, bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dalam penanggulangan, Maping, harus cerdas, sesuai dengan kondisi daerah, ada target, sosialisasi untuk mengajak menggunakan masker, ajak semua masyarakat untuk menerapkan Prokes.

Percepatan laju Vaksinasi prinsipnya adalah ajakan, himbauan dan hiburan gunakan pendekatan Soft dan Edukasi, jauhi kekerasan” Himbau Kapolda Riau.

Bahwa Vaksinasi dan Prokes untuk Penyelamatan kita semua ” Kata Kapolda Riau.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M Si manyatakan siap untuk melaksnakan instruksi Kapolda Riau, kita sudah melakukan berbagai langkah percepatan vaksinasi untuk Lansia, anak sekolah maupun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“kita kemarin telah melaksnakan Vaksinasi kepada seluruh ASN, dan hari ini kita melakukan Vaksinasi kepada Lansia, Alhamdulilah vaksin I sudah lebih dari 80 Persen, vaksin II  diatas 60 persen dan untuk anak-anak 6-12 Tahun ” Kata Yusri.

Khusus untuk anak sekolah bagi yang belum vaksin bagi yang belum vaksin untuk dapat belajar melalui daring sementara untuk yang telah vaksin dapat belajar tatap muka, dan ini telah di Setujui oleh Kapolda Riau, harapan kita agar dapat menyukseskan vaksin ini ” Himbau Yusri. yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Dinas Dukcapil Muslim, S. Sos, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid Yankes Haryanto, SKM,
Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili kabid penyelenggara pendidikan Nandang, S. Pd dan unsur Pimpinan Kapolres Kampar.

Sementara itu Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si yang diwakili oleh Sekda Provinsi Riau SF Haryanto menyatakan bahwa perkembangan 10 hari terakhir adanya peningkatan trand Kenaikan khususnya Omicron, Provinsi Riau saat ini masih ada vaksin yang hampir habis masa berlaku atau Expired” Kata SF Haryanto.

Pemerintah Provinsi Riau siap membantu Kepada Pemerintah Kabupaten /Kota yang kekurangan terhadap kekurangan obat atau vaksin ” Kata SF Haryanto yang didampingi para Kadis di Lingkup Provinsi Riau. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Damkar dan Penyelamatan Kampar Dapat Kunjungan Dari Pemkot Dumai.

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi Masyarakat Desa Koto Aman Terkait Tuntutan ke PT. SBAL

Supardi

Usung Batik Kampar pada International Fashion Festival 2021, Muslimawati ; Kita Bangga Dengan Batik Kampar.

harkur admin

Diklat Tagana Resmi di Tutup, Bupati Kampar : Tugas Tagana Merupakan Panggilan Jiwa Tanpa Minta Imbalan.

Supardi

PC IM Muhammadiyah Kampar Periode 2021 – 2022 Resmi Dilantik.

Supardi

Hari ini Vaksin Sebanyak 191 ASN/THl, Total Telah di Vaksin Covid-19 Capai 26 Ribu Lebih.

Supardi