Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Bangkinang Kota -Hari ini tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri, Untuk itu,  Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda Kampar mengikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 secara Virtual bersama Presiden RI Ir.  Joko Widodo beserta Kapolri, Kapolda , Kapolres beserta jajaran yang ada di Kabupaten/ Kota se provinsi riau yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kampar, kamis (1/7/2021).

Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 ini diikuti oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri.M.Si, Kapolres Kampar,
Kapolres Kampar AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M. Sinaga, S.Sos, M.Han, Danyon 132/ Bima Sakti Mayor Inf M. Syafi’i Nasution,  Kejari Kampar Arif Budiman, SH.MH, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs. Alfian, M.Ag

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 75Tahun 2021 ini mengusungkan tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi rasional menuju Indonesia Maju”.

Presiden RI dalam arahannya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dan memberikan Apresiasi atas kerja keras jajaran Polri  atas dukungan kebijakan  pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda Negara kita ini.

Joko Widodo juga sampaikan, selain menjalankan tugas utamanya, Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI/Polri, Tenaga kesehatan, Kementerian,  lembaga, Dinas Kesehatan dan relawan dalam menangani pandemi covid 19 ini.

Saya berharap kepada jajaran TNI/Polri agar tetap aktif dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid 19.”Harap joko Widodo

Presiden RI juga berpesan kepada TNI /Polri yang saat ini terlibat dalam penangangan Covid 19 jangan sampai lengah dalam menjalankan Tugas tugas pokoknya, jangan lengah dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat,  penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya, Sektretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 mudah mudahan polri semakin di cintai oleh Bangsa dan Negara.

Yusri juga sampaikan tentang situasi negara saat ini yang telah disampaikan Presiden RI terkait Pandemi Covid 19 supaya pandemi Covid 19 ini bisa terkendali.

Selain Penanganan Covid 19 ini, Polri juga melaksanakan amanat untuk menjalankan tugas tugas pokoknya untuk tetap terkendali dalam memberikan pelayanan dan Keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa, Hari ini kita merayakan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 walaupun situasi dan kondisi negeri kita masih dalam pandemi Covid19.

Kholid juga katakan, Kedepannya Kita akan bersinergi dengan TNI/Polri bersama Pemda agar nantinya kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat agar bisa mencegah penyebaran penularan Covid 19 sehingga Pendemi covid 19 di Kabupaten Kampar ini bisa kita kendalikan.

Usai pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 ini di lanjutkan dengan acara syukuran beserta memberikan penghormatan kepada anggota polres Kampar yang berprestasi dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian serta memberikan piagam oenghargaan kepada Posko PPKM dalam penanganan Covid 19 di Kabupten Kampar .(Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak Kampa

Supardi

KLA Kampar Kategori Madya, Bupati Kampar Minta OPD Proaktif Pertahankan bahkan Naikkan Kategori

Supardi

Wujudkan Pertanian Yang maju, Kamsol Minta Semua Harus bergerak Cepat.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke 76 Melalui Virtual. 

Supardi

Santoso Dilantik Jabat Staf Ahli Bupati Kampar

Supardi

XIII KOTO Kampar Tuan Rumah Pertama Turnamen Sepak Bola Antar PC PGRI.

Supardi