Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam, Catur Sugeng Susanto ;  Berikan Kontribusi Nyata.
BERITA Birokrasi KATEGORI Lingkungan NASIONAL Pembangunan Pemda Peristiwa

Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam, Catur Sugeng Susanto ;  Berikan Kontribusi Nyata.

Batam,- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH.MH menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja keluarga besar Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2026 di Ballroom C Golden Prawn Kota Batam, Ahad (13/2) pelantikan ini dilakukan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

“Saya atas nama Bupati Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus keluarga besar Kampar di Kota batam,  bagaimana organisasi ini mampu memberi kondribusi yang nyata untuk Pemerintah Kota Batam dan Kabupaten kampar serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam” Pinta Catur.

Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Repol.S.Ag, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Rahmad, Kepala Dinas Kominfo yang di wakili oleh Sekretaris Ade Syahputra, Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aliman Makmur, Kepala Dinas Damkar Arizon, kepala Dinas Dishub Amin Filda, Ketua DPRD Kabupaten Kampar  Komisi I Muhammad Ansar, DPRD Kabupaten Kampar Komisi II  Zomrotun, dan seluruh keluarga besar masyarakat Kabupaten Kampar Kota Batam.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH.MH menyampaikan kita baru menyaksikan pelantikan keluarga besar Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2026, seluruh masyarakat asal dari Kabupaten Kampar, kita bersukur dapat hadir pada pelantikan ini” Kata Catur.

Kesempatan ini menjadi ajang silahturrahmi bersama antara pemimpin dengan masyarakat Kabupaten Kampar yang berada di Kota Batam ini” Tambahnya.

Saya yakin dan percaya masyarakat yang asal Kabupaten Kampar telah melakukan kontribusi baik tenaga maupun ide-ide dalam rangka solusi untuk percepatan pembangunan Kota Batam ini, muda-mudahan hubungan yang baik sinergitas yang baik saya berharap agar masyarakat Kabuoaten Kampar di beri yang terbaik di Kota Batam ini” Harap Catur.

Saya sebagai Bupati Kabupaten Kampar mengucapkan selamat dan masyarakat Kabupaten Kampae agar senantiasa mengenang kampung halaman, atau agar dapat pulang kampung ke Kabupaten Kampar karna di sana telah menanti sanak saudara.

Semoga masyarakat Kabupaten  Kampar yang berada di Kota Batam agar sehat selalu, terhindar dari wabah covid 19 ini dan saya menghimabu kepada seluruhnya agar di jaga protokol kesehatannya.” Tutup Catur.

Sementara itu Walikota Batam H. Muhammad Rudi menyampaikan saya sebagai Walikota Batam mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kabupaten Kampar yang berada di Kota Batam, saya mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Kampar atas kedatangan di acara ini terutama di Kota Batam” Kata Muhammad Rudi

Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar Kota Batam atau seluruh masyarakat Kota Batam agar selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi mematuhi memakai masker agar terhindar virus covid 19 ini mari sama-sama kita laksanakan apalagi bentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan saya akan membebaskan semua pelaksanaan beribadah pada bulan ramadhan ini, apalagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin 1, vaksin 2 dan vaksin 3 akan terhindar dari wabah virus covid 19 ini apalagi kondisi badan kita sehat dan kuat dapat terhindar dari wabah virus ini” Tambah Walikota Batam tersebut.

Kita terus menggesa pembangun insfratuktur terutama pembangunan bandara internasional Kota batam ini, pelebaran jalan, peningkatan wisata maupun pembangunan Ekonomi ” Tutup Muhammad Rudi.

Ketua Umum Keluarga Kampar Batam DR. Herman Rozie.S.STP,M.Si menyampaikan saya mengucapkan berterimah kasih atas kedatangan Bupati Kampar dan Walikota Batam serta dapat bersilahturrahmi dalam rangka pelantikan dan rapat kerja keluarga besar Kabupaten Kampar, di awal kerja kami di organisasi ini dapat memberi semangat bagi masyatakat Kampar yang berada di Kota Batam ” Kata Herman Rozie.

Harapan kami kepada anggota yang baru saja di lantik ingat organisasi kita adalah organisasi sosial, kita berkorban untuk berorganisasi bukan organisasi berkorban untuk kita, banyak masyarakt Kabupaten Kampar yang tinggal di Kota Batam ini” Tambah Herman Rozie

Terbentuknya organisasi terbuka bagi siapa saja masyarakat Kota Batam yang berasal dari Kabupaten Kampar dan jelas dapat kita dapat membantu apabila ada masyarakat Kabupaten Kampar yang sedang di landa musibah” Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran Rumah Warga Di Petapahan Tapung.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Silahturahmi Bersama ADPMET

harkur admin

Hari ini 4 perusahaan di desa Danau Lancang Tapung Hulu kembali di Segel Pemerintah Kabupaten Kampar

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Sapa Masyarakat Kp. Kalibom Di Pagi Hari

Supardi

Azis Zaenal resmikan Bangsal Cabe untuk kestabilan harga cabe ditingkat petani dan masyarakat

kominfo

Camat Tambang Bersama Kepala Desa Bersihkan Sampah di Jalan.

Supardi