Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Prajurit Bima Sakti Ajarkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak-Anak Papua
BERITA Peristiwa

Prajurit Bima Sakti Ajarkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak-Anak Papua

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Mengajarkan pola hidup sehat kepada anak-anak di perbatasan Papua Kp.Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Prov.Papua, Hari Senin  (09/01/2023).

Prajurit Bima Sakti mengajarkan pola hidup bersih dan sehat kepada adik-adik di perbatasan dengan mempraktekkan cara menggosok gigi yang benar serta cara mencuci tangan yang benar,

Bakes Kipur B Sertu Agustinus Adrian Limbong mengatakan “Untuk mengajarkan pola hidup sehat sejak dini kami Pos Arso Kota berinisiatif untuk mengajarkan anak-anak di papua mulai dari cara mencuci tangan dan menggosok gigi yang baik dan benar, ” jelasnya.

“Kami mengajarkan tahap- tahapan mencuci tangan dan menggosok gigi yang mana tujuannya supaya anak-anak tersebut selalu membersihkan tangannya sesudah bermain di luar rumah dan meggosok gigi saat bangun dan mau tidur sehingga tertanam pola hidup sehat sejak dini yang di mulai dari hal sederhana.” Tambahnya.

Kesempatan yang sama, Adik Rizal (10) sangat berterimakasih untuk abang-abang yang ada di pos Arso Kota, karena abang-abang pos mengajari dan memberikan kami sikat gigi.” ungkapnya

“Kami mendoakan semoga Abang abang TNI Satgas Yonif 132/Bima Sakti selalu sehat,” Pungkasnya lagi. (Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Tarik Tambang Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018 Satpol PP Tak Terkalahkan

Supardi

Kembali Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran kepada Masyarakat di Siak Hulu.

Supardi

Masuk Nominasi 50 Anugerah Desa Wisata Indonesia, Gubri Lakukan Peninjauan ke Desa Koto Masjid.

Supardi

Menpan RB Nilai Kampar Tiga Kabupaten Terbaik Pengelolaan Pengaduan Publik.

Supardi

Pj Bupati Kampat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Kampar 2022.

Supardi

Bupati Kampar Blusukan Bagikan Paket Sembako.

Supardi