Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.

Bangkinang Kota – Bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informastika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan rutinitas setiap minggunya yakni kegiatan jum’at berkah.

Hari ini, jum’at (11/2/2022) Ketua DWP UP Diskominfo Kampar yang diwakili oleh Anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar Ny. Irma Zusriani, SE beserta pmanggota lainnya memberikan paket makanan dan minuman untuk jama’ah masjid yang di terima oleh Bapak Anas selaku Pengurus Masjid Baitussolihin Bangkinang Kota.

Irma Zusriani yang mewakili Ketua DWP UP Kominfo saat memberikan bantuan menyampaikan bahwa, setiap hari jumat kami dari DWP UP Kominfo selalu melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang tentunya bisa untuk saling berbagi dalam membantu masyarakat sekaligus jalinan silaturrami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi jama’ah masjid yang nantinya sholat jum’at di masjid Baitussolihin ini.

Sementara itu, pengurus masjid Baitussolihin Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP UP yang telah bersedekah dan peduli atas sesama terutama pada jama’ah masjid kami ini, bantuan ini sangat bermanfaat semoga nantinya menjadi amal jariah bagi kita semua” Tutup Anas (Diskominfo Kampar).

Related posts

Silaturrahmi dengan Bupati Kampar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Apresiasi Bupati Kampar.

Supardi

Baznas Salurkan 10.000 Paket Sembako Non Beras di Kampar.

Supardi

Pembagian Masker Tandai Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 di Kabupaten Kampar.

Supardi

Ketua Dekranasda Kampar Hj. Muslimawati Hadiri Rakernas Dekranas 2019.

Supardi

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Supardi

Sempena HUT Kampar ke – 70, Pemkab Kampar Gelar Tabligh Akbar.

Supardi