Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Audiensi Bersama Tribun Pekanbaru
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pj. Bupati Kampar Audiensi Bersama Tribun Pekanbaru

Bangkinang Kota – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan audiensi bersama PT. Riau Media Grafika (Tribun). Kegiatan audensi tersebut dilaksanakan PJ. Bupati Kampar diruang Rapat Bupati Kampar lantai II kompleks Kantor Bupati Kampar.

Hadir dalam audiensi tersebut diantaranya Kepala Dinas Diskominfo Kampar Yuricho Efril, Syarief Dayan Pimpinan Redaksi/penanggung jawab Tribun Pekanbaru berserta jajaran, Bangkinang Kota, Senin (8/8).

Dalam sambutannya Dr. Kamsol, MM mengajak insan Media dan pers untuk ikut membantu mensiarkan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, selain itu Kamsol mengajak Media dan pers untuk memberikan edukasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat dengan santun, menyejukkan dan kritis sehingga masyarakat paham dan mengerti program yang sedang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Disampaikannya pula Media merupakan mitra Pemerintah Daerah dalam upaya membangun Kabupaten Kampar yang aman. Nyaman dan teduh, baik dalam rangka pelayanan pembangunan, administrasi maupun sosial kemasyarakatan. Untuk itu insan pers diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya bersama membangun komunikasi dan informasi yang baik kedua belah pihak.

Kamsol juga mengajak Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru untuk melakukan Kegiatan yang melibatkan anak-anak sekolah dalam hal perlombaan-perlombaan yang bersifat edukatif, seperti perlombaan menulis tentang sejarah Kabupaten Kampar, objek wisata dan masih banyak perlombaan yang dapat bekerjasama dengan Pemda Kampar.

Diakhir arahannya Kamsol mendukung setiap program yang laksanakan Media, dan ia bersedia untuk melakukan kerjasama-kerjasama bersama pihak media untuk memberikan informasi yang membangun, menyejukkan dan santun yang akan disajikan kepada masyarakat Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Wujudkan Satu Data Satu Peta. Pemkab Kampar akan adakan Bimtek Geospasial.

Supardi

Gunakan Helikopter, Bupati Kampar Bersama Danlanud Roesmin Nurjadin Cek Lokasi Latihan Menembak AWR.

Supardi

Merasa Terhina Di Media Online, Kadis Kominfo Ancam Tempuh Jalur Hukum: 20 Lawyer Siap Dampingi Arizon.

Supardi

Dorong Keterbukaan Informasi , Kominfo Kampar adakan Rakor dengan OPD Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar Telah Mulai Bayarkan THR.

Dino Aritaba

Dengan bershalawat Jadikan Negeri Yang  Aman, Nyaman dan berkah,

Supardi