Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Muara Jalai.
BERITA DPRD Ekonomi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan

Haswinda Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Muara Jalai.

Kampar Utara – Salah satu anggota Komisi IV Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Haswinda,S.Ag memberikan bantuan kepada korban yang terkena bencana sosial kebakaran rumah di Dusun Padang Tarap Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, selasa (22/12/20).

Dimana korban kebakaran rumah yang disantuni langsung oleh politisi Demokrat tersebut adalah rumah Suryati dan rumah Budiman. Suryati merupakan janda lansia umur 65 tahun yang rumahnya hangus terbakar tersebut terjadi pada minggu siang 20 desember 2020 dengan tinggal bersama adiknya Baharudin (63 tahun) akibat konsleting listrik.

Selain rumah Suryati, rumah anaknya Budiman usia 34 tahun yang tinggal bersama Istrinya Fitri Yanti (29 tahun) dan dua orang anak Arpan Hidayat (6 tahun) dan Atih Rizki Mubarak umur 4 bulan juga ikut terbakar bagian atap dan plaponnya.

Dengan demikin, sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpa tersebut. Haswinda langsung hadir memberikan semangat dan motivasi serta bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari kedua pemilik rumah tersebut. Adapun bantuan paket sembako yang diberikan Isteri dari Kadis PU PR Kota Pekanbaru tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, susu, roti dan indomie.

Sentara untuk bangunan rumah atau rehap rumah Syuriati dan Budiman nantinya, Haswinda menyampaikan bahwa beliau sudah berkoordinaai dengan Camat Kampar Utara, Kapolaek Kampar, Kepala Desa serta masyarakat setempat. Bahwa nantinya akan hadir lagi bersama untuk membantu dan berhotong royong agar Syuriati dan kelurga budiman bisa kembali bisa tinggal dirumahnya.

” ini adalah tanggung jawab kita bersama, kita harus peduli dan membantu masyarakat khusunya maayakat kampar yang tekena musibah. Sebagi wakil rakyat di DPRD kampar, saya akan selalu siap hadir untuk msyarakat, karena saya sudah diamanahkan oleh masyarakat” ungkap Winda”.(Diskominfo Kampar/mzk).

Related posts

Peserta asal Kuok terpilih sebagai Pemenang Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Dino Aritaba

Selain Bantuan Tunai Langsung, Bupati Kampar juga Menyerahkan 1,5 ton Bibit padi Unggul.

Supardi

Lakukan Shalat Gerhana. Bupati Kampar : Gerhana Bulan Bukti Kebesaran Allah SWT.

Supardi

“Sentimen Sepatu Bupati Catur dan Kritik atas Disiplin Verifikasi Jurnalistik”

Supardi

Pemkab Kampar Sampaikan usulan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN

Supardi

Bursa Inovasi Desa di Gelar pada 6 Cluster yang diikuti 21 Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Supardi