Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penyerahan 162 SK PAI Non PNS dihadiri Anggota Komisi V DPR RI
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Penyerahan 162 SK PAI Non PNS dihadiri Anggota Komisi V DPR RI

Bangkinang Kota – Serah terima SK Penyuluh Agama Islam Non pegawai negeri sipil di aula kementrian agama kabupaten kampar pada hari Senin (17/2/2020) berlangsung dengan lancar.

Prosesi acara dimulai pada pukul 09.40 WIB di aula kemenag Kampar. Acara ini dihadiri oleh bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati bidang hukum dan pemerintahan, Ir. Hj. Nurhasani, M.Si. juga anggota DPR RI Komisi V dapil Riau, Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA. serta kepala kantor kementrian agama kampar, Drs. H. Alfian, M.Ag.

Nurhasani selaku staff ahli yang mewakili bupati, mengatakan ada harapan baru untuk mewujudkan masyarakat madani dan islami, dan juga Nurhasani mengingatkan agar penyuluh terpilih bisa mengoptimalkan kesempatan yang diperoleh.

“kami merasa ini merupakan cara yang baik untuk mewujudkan masyarakat madani di Kampar. Dan saya juga mengingatkan kepada tenaga penyuluh terpilih, bekerjalah dengan baik dan jangan sia sia kan kesempatan ini dari kompetensi seleksi sebanyak 411 orang yang ikut, yang terpilih hanya 162 orang saja” Ujar Nurhasani.

Sementara itu, Sahrul Aidi Maazat, Lc, MA. dalam sambutannya merasa bangga dengan semangat antusiasme tenaga penyuluh agama islam di lingkungan kabupaten Kampar.

“saya merasa ada perubahan yang mengarah ke arah positif dengan adanya penyuluh agama islam di kabupaten Kampar, semoga kegiatan keagamaan semakin tersyiar di kabupaten kita ini” Kata Syahrul. (Diskominfo/WFQ)

Related posts

Pemuda Kampar Sabri, Terpilih Dalam Pertukaran Pemuda Indonesia.

Supardi

Bupati Pimpin Apel Gabungan

kominfo

Bupati Kampar Lepas Secara Resmi Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Kampar.

Supardi

Kampar Peroleh Nilai B Hasil Evaluasi SAKIP tahun 2019.

Supardi

Jangan Kendor Tegakkan Prokes, Bupati Kampar terima bantuan Masker dan Hand sanityzer dari BNPB.

Supardi

Diguyur Hujan Tim Satgas PSBM Covid 19 Pandau jaya Tetap Lakukan Sosialisasi.

Supardi