Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Apresiasi 2 Putri  Kampar Sabet Juara 2nd dan 3rd Nasional Remaja Nusantara.
Bangkinang Kota BERITA NASIONAL Pariwisata Pemda

Pj Bupati Kampar Apresiasi 2 Putri  Kampar Sabet Juara 2nd dan 3rd Nasional Remaja Nusantara.

KAMPAR – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Mengapresiasi atas Prestasi yang di Raih oleh 2 Putri asal Kampar yakni Diva Ananda Sofyan yang meraih juara 2nd Runner Up dan Rahmanda Batasha juara 3nd Runner Up  di Ajang lomba Putra Putri Remaja Nusantara Tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Ahad ( 17/07/2022).

Pj Bupati Kampar mengucapkan Selamat dan Apresiasi atas Putri terbaik Kampar yang sudah meraih juara 2nd runner up dan 3rd Runner Up Tingkat Nasional, Prestasi yang di raih ini merupakan kebanggan tersendiri bagi  Kabupaten Kampar dan menjadi Motivasi bagi Remaja lainnya karena mereka telah mengharumkan Nama Kabupaten Kampar dan juga Provinsi Riau.

Kamsol juga berpesan kepada Putri Remaja Nusantara yang telah meraih Prestasi di Ajang Lomba Putra Putri Remaja Nusantara 2022 agar tetap semangat, belajar dengan sungguh – sungguh dan dapat meningkatkan Prestasi di masa  yang akan datang.

Ditambahkan Kamsol, bahwa Perwakilan dari provinsi Riau dibawah Binaan dan Pimpinan Ketua Umum Duta Remaja Riau Tito Marselino berhasil mengantarkan Anak Didiknya Meraih Posisi Juara 2nd Runner Up dan 3rd Runner Up serta Putra Remaja Nusantara Best Advokasi.

Sementara itu, Ketua Umum Duta Remaja Riau Tito Marselino menyampaikan bahwa, Ajang Lomba Putra Putri Remaja Nusantara Tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Yayasan Putra Putri Remaja Nusantara dan dibawah Naungan CV Surya Putra Grup dengan Legalitas Hukum AHU-0082532-AH.01.14 Tahun 2021. 

“Alhamdulillah, Riau Tahun ini mendapatkan Prestasi yang di Peroleh oleh Diva Ananta Sofyan Juara 2nd Runner Up sebagai Putri Remaja Nusantara Kebudayaan sedangkan Rahmanda Batasha juara 3rd Runner Up sebagai Puteri Remaja Lingkungan,” ungkap Tito Marselino.

Dikatakan Tito Marselino, Diva Ananta Sofyan ini dikukuhkan pada Ajang Final di Pekalongan pada tanggal 17 Juli 2022, kemarin dengan Predikat 
Juara 2nd Runner Up dengan gelar yang disandang yakni Puteri Remaja Nusantara Kebudayaan. 

Dijelaskan Tito, Putra Puteri Remaja Nusantara ini merupakan Ajang Pageant Remaja Tingkat Nasional yang diikuti sebanyak 34 Peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dalam Ajang ini mengusung Tema “Smart , Creative dan Inspiratif ” bahwa para Peserta dan Juara ini diharapkan lewat Ajang ini dapat mencetak Remaja – Remaja Indonesia yang mampu Menginspirasi teman – temannya agar dapat menularkan hal baik.

Ditambahkan Tito, sesuai Program Kerja, Ajang Putra Putri Remaja Nusantara akan dilaksanakan setiap Tahunnya, dimana pemenang akan menjabat selama satu Tahun dan menjalankan Advokasi ke Daerah – Daerah.

“Selain Putri, Putra Remaja Nusantara asal Pekanbaru yakni  Rangga Azima di Ajang ini juga mendapatkan Predikat Putra Remaja Nusantara Best Advokasi,” tutupnya.

Untuk di ketahui, Diva Ananta Sofyan lahir di Bangkinang, pada tanggal 06 Februari 2006. Diva merupakan Anak pertama dari Pasangan Sofiandi, SE, ME dan Hesni Hasbi, SP, yang saat ini masih berstatus Pelajar kelas 12 di SMAN 01 Bangkinang Kota.

Sedangkan Rahmanda Batasya ini merupakan Putri dari Admiral, SP., M. Si, yang saat ini  masih menjalani Pendidikan sebagai Mahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Biologi di UNRI. (Diskominfo Kampar/Sa)

Related posts

Bupati Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan RKT 2020 Bersama BKSDA Provinsi Riau

Supardi

Evaluasi Pemantapan Pelaksanaan Fungsi Tugas dan Kewajiban Penjabat (PJ) Kepala Daerah, Pj Bupati Kampar mengikut Sosialisasi Zoom Meeting Dengan Mendagri.

Supardi

PLN Salurkan Bantuan CSR Akses Jalan Pulau Gadang

kominfo

Antar Kampar Juara Umum MTQ XXXVIII Riau 2019, Ini ulasan Ketua LPTQ Kampar

Supardi

Ukir Prestasi, Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Raih Medali Emas dan Perak Pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Kampar

Supardi

Halal bihalal dan Sunnatan Di Desa Aur Sati dihadiri Tokoh Riau dan Anggota DPR dan DPD RI.

Supardi