Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Volly Ball Meriahkan HUT DWP Kampar, DWP UP Diskominfo Kampar Melaju ke Babak Semi Final Setelah Kalahkan DWP UP DPPKBP3A.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Olahraga Pemda Peristiwa

Volly Ball Meriahkan HUT DWP Kampar, DWP UP Diskominfo Kampar Melaju ke Babak Semi Final Setelah Kalahkan DWP UP DPPKBP3A.

Bangkinang Kota – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya lomba Volly Ball antar DWP Unit Pelaksana (UP) Badan/Dinas dan Kantor se Kabupaten Kampar yang di mulai pada tanggal 18 Oktober 2022 kemaren. Beberapa tim telah melakukan pertandingan dan melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawan – lawannya.

Untuk DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang ikut berpartisipasi dalam memerihkan HUT ke 23 Tahun DWP Kabupaten Kampar dengan mengikuti Lomba Volly Ball yang hari ini (Kamis, 20/10) DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar Berhadapan dengan DWP UP DPPKBP3A Kampar dengan Skor 2 : 1 yang di menangkan oleh DWP UP Diskominfo Kampar, yang mana sebelumnya DWP UP Kominfo juga mendapatakan kemenangan saat berhadapan dengan DWP UP Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar dengan Skor 2 : 0.

Demikian dikatakan Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar dr. Yoanna Yuricho usai mengikuti lomba volly ball yang di laksanakan di lapangan volly ball Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Kamis (20/10/2022).

Yoanna juga sampaikan bahwa, DWP UP Diskominfo Kampar selanjutnya akan masuk ke babak semi final, insya allah akan berhadapan dengan Sekretariat Dewan (Sekwan) Kampar yang akan berlangsung pada hari jum’at tanggal 21 Oktober 2022.

Melalui lomba ini, Yoanna berharap dengan semangat yang kuat para anggota DWP UP Diskominfo Kampar nantinya mampu masuk ke babak final.

Kemudian Yoanna menyampaikan bahwa, melalui lomba volly ball ini dapat menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan dan persatuan antar DWP yang ada di setiap Badan/Dinas dan Kantor yang ada di Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar).

Related posts

Laga Pertama LMK 3, Merah Putih FC VS MU Junior

Supardi

Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Entry Briefing BPK RI Provinsi Riau

Dino Aritaba

Target Tingkatkan Indikator Reformasi Birokrasi, Pemda Kampar Gelar Sosialisasi Roadmap Reformasi Birokrasi

Supardi

Singgah di masjid Al-Kautsar , Bupati Kampar, Terasa Hilang Capek setelah seharian beraktifitas.

Supardi

Selamat Kembali Ke Tanah Air, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto bersama 448 Jemaah Kampar.

Supardi

Bunda PAUD ; Didik Kemandirian dan Kreatifitas Anak sejak Dini.

Supardi