Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelantikan Wakil PN Bangkinang, Bupati Kampar ;  Terus Bangun Sinergitas Bangun Kampar yang Lebih Maju.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Pelantikan Wakil PN Bangkinang, Bupati Kampar ;  Terus Bangun Sinergitas Bangun Kampar yang Lebih Maju.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Bersama Forkopimda Kampar menyaksikan langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B Bangkinang Dedi Kuswara, SH MH, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, MH sampaikan pesan agar terus jaga sinergitas antara kita.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar dalam sambutannya pada kesempatan ramah tamah usai pelantikan Wakil PN Bangkinang Dedi Kuswara oleh Ketua PN Bangkinang kelas I B Bangkinang Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, SH di kantor Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB Bangkinang Kota, Jum’at (12/11/21).

Lebih lanjut Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada Dedi Kuswara yang dipercaya oleh Mahkama Agung Republik Indonesia Direktur Jendral Badan Peradilan Umum sesuai dengan nomor surat keputusannya 1769/DJU/SK/SP. 04.5/9/2021.

Untuk itu, Catur Sugeng menyampaikan harapan agar Forkopimda Kampar khusus Pengadilan Negeri Bangkinang agar terus menjaga sinergitas bersama Pemerintah Daerah. Hal ini dilakukan agar visi dan misi yang kita buat dapat tercapai.

Dimana dengan sinegrtis, kekompakan dan kebersamaan, Insyaallah dalam rangka percepatan pembangunan P
Kemda  Kampar akan tercapai dengan sempurna.  Ungkap Catur juga dihadapkan
Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH, Dandim 0313 KPR Letkol Inf Leo Oktavianus serta Danyonif 132/ BS Mayor Infanteri Muhammad Syafii N.

Sementara itu Ketua PN Bangkinang I Dewa Gede menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah hadir menyaksikan dan pelantikan Wakil PN Bangkinang. Hal diatas juga disampaikan  Dewa Gede bahwa kita semua harus tersi bisa bersinergi dalam mengayomi masyarakat.

Kami sebagai suatu institusi keadilan akan terus berupaya untuk memberikan keadilan dalam mengambil keputusan, khususnya untuk masyarakat kabupaten kampar. Untuk itu kami juga perlu kerjasama dan sinegritas dalam bekerja, bersama Hakim dan para staf lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bersama Pemprov dan Polda Riau Pj.Bupati Kampar Hadiri Langsung Rapat Teknis Pelaksanaan Event Tour De Muara Takus 2022.

Supardi

Hari ini update data covid -19, sebanyak 1818 orang (ODP) 7 orang (PDP) di Kabupaten Kampar.

Supardi

DPPKBP3A Lakukan Pembinaan Kepada Duta Anak Kampar, Untuk Persiapan Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Berbasis Elektronik, Pemkab Kampar Sosialisasi Pajak Online.

Supardi

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Supardi

Diperkuat Tiga Atlit Timnas Futsal Indonesia, J82 Juara Bupati Cup.

Supardi