Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar utus Aditya Pratama Yudha, Remaja Berprestasi Kampar.
BERITA KATEGORI Lingkungan NASIONAL Pembangunan Pemda Pendidikan

Pemkab Kampar utus Aditya Pratama Yudha, Remaja Berprestasi Kampar.

Makassar, Sulsel ; Berbagai kegiatan digelar di lapangan Karebosi Kota Makassar dalam memeriahkan Hari Anak Nasional, dan Pemkab Kampar ikut berpartisipasi terhadap kegiatan tersebut dengan mengirimkan Aditya Pratama Yudha Murid SMAN I Bangkinang.

Prestasi yang beliau berikan yakni terpilih sebagai duta Kampar pada ajang Forum Anak Riau yang diadakan bulan April 2019, Aditya bergabung dengan 12 orang anak se Provinsi Riau yang tergabung pada Forum anak Riau. Selain itu masih banyak prestasi yang di tunjukkan oleh siswa SMAN I Bangkinang Kota Tersebut dan menjadi duta Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Perlindungan Anak Kabupaten Kampar Satiti Rahayu, S.KM, M.KM saat mengahdiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan di Kota Makassar Sulawesi Selatan pada hari Selasa, 23/07.

Kegiatan yang dibuka Secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohanna Yambisse yang didampingi oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan walikota Makassar bersama sama dengan anak Indonesia menggelar berbagai kegiatan yang menampilkan berbagai seni dan budaya dari seluruh Indonesia tersebut.

Menteri PPPA RI ikut bersama anak Indonesia melaksanakan senam, nanyi dan bercengkerama dengan anak Indonesia.

Selain kegiatan memeriahkan HAN 2019 juga di gelar pertemuan forum Anak Indonesia yang merumuskan terkait dalam pembangunan anak dan remaja Indonesia kedepannya dalam mewujudkan anak Indonesia yang unggul dan Indonesia Layak Anak pada tahun 2030″ Kata Satiti Rahayu yang didampingi oleh Kepala Bagian Protokol Setda Kampar Irwan AR, Kasubbag Acara Setda Kampar Agusmanto.

Ditambahkan Satiti Rahayu Pemkab Kampar terus berupaya untuk memberikan pemenuhan terhadap hak-hak di Kabupaten Kampar termasuk sosialisasi ke sekolah, Puskesmas maupun tempat-tempat publik lainnya di Kabupaten Kampar” Kata Satiti Rahayu.

Semoga Pada tahun ini kita kembali memperoleh penghargaan Kabupaten Layak Anak yang lebih dari tahun kemarin, karena baru diumumkan pada nanti malam” Harap Satiti lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Provinsi Riau Tengku Hidayati Efiza, MM. Kita menghadirkan Kabupaten Kota, karena beberapa kota akan menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak, semoga anak-anak Riau semakin jaya, terus pembinaan dan pemwhuhan terhadap hak anak, kita akan terus melakukan pendampingan” Kata Tengku Hidayati. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peluncuran Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti Zoom meeting Launching Tahapan Pemilu 2024

Supardi

Lebihi Target Sensus Penduduk Online, Bupati Kampar Terima Penghargaan.

Supardi

Bupati Kampar; Kampar Art telah Angkat Seni Budaya Daerah.

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak Kampa

Supardi

Kajari Kampar adakan Sertijab pejabat

Supardi

Pj Bupati Kampar Kamsol Sambut Kedatangan Menteri Desa PD TT RI.

Supardi