Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN

Kajari Kampar adakan Sertijab pejabat

Bangkinang Kota : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Pidana khusus (Pidaus) dan Kepala Seksi Intelijen yang diselenggarakan di aula Kantor Kejari Kampar, Senin (3/12/2018).

Kasi Intel Devitra Romiza, SH.MH Kasi Intel yang pindah tugas ke Kejari Agam di Lubuk Basung Sumatera barat digantikan oleh Agung Setyadi,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Siak di Siak.

Sementara itu Rully Afandi,SH.MH Kasi Pidsus yang dipindah tugaskan ke Kejari Pekanbaru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) digantikan oleh Amri Rahmanto Sayekti,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Belawan Sumut.

Dalam arahannya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Dwi Antoro,SH.MH menyampaikan, selamat datang dan bertugas di Kejari Kampar kepada Kasi Pidsus dan Kas Intel yang baru bapak berdua merupakan keluarga baru kami, mari saling menjaga dan bekerjasama,” ajak Dwi.

Kepada Pejabat yang bertugas di tempat yang baru, semoga selalu mendapatkan perlindungan dari Allah serta terimakasih atas kerjasamanya selama ini di Kejari Kampar,” ucapnya.

“Semoga di tempat tugas yang baru bertambah sukses, saya yakin dimanapun saudara bertugas serta saya pastikan suatu saat kita bertemu kembali meskipun di tempat yang berbeda,” pungkasnya (Kominfo Kampar /Dirman)

Related posts

Tinjau Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Kamsol ; Terus lakukan Peningkatan Sarana dan Prasarana Sebagai Pusat literasi Baca Kampar.

Supardi

TP PKK Kampar Gelar Lomba Rias Pengantin dan Hafalan Surat Pendek.

harkur admin

Kampar Berduka, Rangkaian Persemayaman dan Pemakaman Almarhum Bapak Bupati Kampar

kominfo

Agung Toyota serahkan satu unit Bus Sekolah ke Pemkab Kampar

Supardi

Bupati Kampar Buka FKP Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Supardi

Bupati Kampar : Jadilah Duta Promosi Kabupaten Kampar.

Supardi