Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN

Kajari Kampar adakan Sertijab pejabat

Bangkinang Kota : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Pidana khusus (Pidaus) dan Kepala Seksi Intelijen yang diselenggarakan di aula Kantor Kejari Kampar, Senin (3/12/2018).

Kasi Intel Devitra Romiza, SH.MH Kasi Intel yang pindah tugas ke Kejari Agam di Lubuk Basung Sumatera barat digantikan oleh Agung Setyadi,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Siak di Siak.

Sementara itu Rully Afandi,SH.MH Kasi Pidsus yang dipindah tugaskan ke Kejari Pekanbaru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) digantikan oleh Amri Rahmanto Sayekti,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Belawan Sumut.

Dalam arahannya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Dwi Antoro,SH.MH menyampaikan, selamat datang dan bertugas di Kejari Kampar kepada Kasi Pidsus dan Kas Intel yang baru bapak berdua merupakan keluarga baru kami, mari saling menjaga dan bekerjasama,” ajak Dwi.

Kepada Pejabat yang bertugas di tempat yang baru, semoga selalu mendapatkan perlindungan dari Allah serta terimakasih atas kerjasamanya selama ini di Kejari Kampar,” ucapnya.

“Semoga di tempat tugas yang baru bertambah sukses, saya yakin dimanapun saudara bertugas serta saya pastikan suatu saat kita bertemu kembali meskipun di tempat yang berbeda,” pungkasnya (Kominfo Kampar /Dirman)

Related posts

Guru Olahraga SMAN 1 Rumbio Jaya Atlit Panahan Kampar Torehkan Prestasi Bagi Kontingen Kampar dengan Raih 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

Supardi

Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Baznas Kepada Ribuan Mustahik.

Supardi

Untuk Menunjang Tugas Pembangunan Bangsa, Politeknik Kampar Lakukan MoU Dengan Dishub Kampar

Supardi

Festival Bagholek Godang Pulau Belimbing, Angkat dan Lestarikan Seni Budaya Menjadi Destinasi Wisata.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.

Supardi

Terkait Data Tenaga Non ASN, Sekda Kampar Ingatkan Seluruh OPD agar Tidak ada yang Tertinggal.

Supardi