Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak Kampa
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak Kampa

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH terima kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak dari Kenegerian Kampa di Rumah Dinas Bupati Kampar. 28/1

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Panitia Penobatan ninik mamak Sudirman, akan mengundang Bupati Kampar dalam acara penobatan ninik mamak di Desa Koto Perambahan yang direncanakan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2020 namun untuk tanggalnya akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah disusun.

Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan dan maksud tujuan dari Panitia Penobatan ninik mamak tersebut, karena hakekatnya Pemerintah, ninik mamak dan ulama harus bersatu untuk membangun negeri.

“Saya selaku Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan tokoh adat untuk melaksanakan penobatan ninik mamak yang rencananya dilaksanakan di Koto Perambahan, Insha Allah Saya hadir, karena ninik mamak, alim ulama dan pemerintah tidak dapat dipisahkan dalam membangun negeri yang kita cintai ini.”ujar Catur Sugeng Susanto.

Bupati Kampar juga menghimbau mari kita bangun Kampar bersama-sama sesuai dengan tugasnya masing-masing masyarakat, dalam mendukung program pemerintah membangunan Kampar yang lebih baik lagi. (Diskominfo Kampar/Dokumentasi Pimpinan)

Related posts

Volly Ball Siap Berikan pertandingan sengit.

Supardi

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bappenda, Sekda Kampar Serahkan Sembako untuk masyarakat dan Baju Seragam untuk Panti Asuhan.

Supardi

Pertemuan Tak di Sangka, Bupati Kampar dan Bupati Tanah Datar Siap Jalin Kerja Sama.

Supardi

Presiden Menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto

Supardi

Percepatan Penyelenggaraan SPBE, Pemda Kampar Sudah Ajukan 88 Pengguna TTE Kepada BSSN

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Sekjen Dewan Ketanahan Nasional Kunker ke PT Sinarmas

harkur admin