Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Melayu Song Festival Meriahkan HUT DWP Kampar ke-22
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Melayu Song Festival Meriahkan HUT DWP Kampar ke-22

Bangkinang Kota – Dalam memeriahkan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 tahun 2021, DWP Kabupaten Kampar menggelar Lomba Melayu Song Festival antar DWP UP Se-Kabupaten Kampar. Selain melayu song juga telah di gelar merangkai bunga.

Dimana Song Festival antar DWP UP OPD tersebut dilaksanakan dan Live Diselama satu hari di Aula Kantor Bupati Kampar kamis, (7/10/21).

Dimana Festival yang dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti yang diwakili Wakil Ketua Hj Arhasnida Jhon Sabri tersebut juga disiarkan secara langsung secara Live Streaming  Diskominfo kampar di Link. https://instagram.com/diskominfokampar/live/17894349179288855?utm_medium=copy_link.

Dalam arahannya, Arhasnida menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga ini menjadi ajang Silaturahmi bagi seluruh anggota DWP UP Se-Kabupaten Kampar, dengan Festival ini terlihat bakat olah vokal khusus lagu melayu.

Adapun yang dipercaya sebagai dewan juri pada kesempatan tersebut antara lain, Hady Sultan Alqosory Guru Private olah Vokal sekaligus Vokalia Classic Gong Kampar, Siska Mamiri Vokalis Band Gekiga Malay Jas dan pengalaman menyanyi di Kedutaan Indonesia di Switzerland Eropa tahun 2016 serta Hendriko Desainar Riau dan pernah mengikuti Fasion Show di ara Keakraban Indonesia dan Swis di Swis 2016 serta Fasion di Indonesia lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Yurmailis Saruji Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan MTQ XXVII Provinsi Riau 2018

Supardi

Akhir Masa Jabatan Catur Sugeng Susanto, SH, MH Dikunjungi Camat se Kabupaten Kampar, Catur : Apresiasi atas Dukungan dan Kinerja Camat dalam Membangun Kampar.

Supardi

Tampil Final Cabang Tahfiz 30 Juz, Andika Prayoga Tampil Memukau Dan Tanpa Ada Kesalahan.

Supardi

Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.

Supardi

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Tinjau lahan Pembangunan Istana Kesultanan Kampa dan Pasar Masyarakat Desa Koto Perambahan.

Supardi

Latihan Satgas PAMTAS-RI- RDTL

Supardi