Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.
Bangkinang BERITA Pemda

Nurhasani Terpilih pertama dalam berliterasi yang diadakan Dispersip Kampar.

Bangkinang Kota- Kegiatan 30 menit berliterasi yang dilakukan Dispersip Kampar hari ini dirasa spesial bagi Ir. Nurhasani, MM pasalnya pada program yang digagasnya ini beliau terpilih pertama dalam penyampaian litersi di depan panggung pada Rabu pagi(15/06/2022) di aula Dispersip Kampar.

Sebelum Nurhasani menyampaikan Literasi, beliau selalu berpesan bahwa pentingnya berliterasi untuk kehidupan, dari berliterasi lahir berbagai orang- orang hebat diseluruh belahan dunia, tokoh- tokoh terkenal yang ada tidak akan sehebat apa yang dicapainya tanpa berliterasi.

Buku yang dibaca oleh Nurhasani dalam literasi kali ini memiliki judul adalah kunci barokah dalam bekerja yang memiliki beberapa point diantaranya, disiplin dlam hal apapun baik dalam pekerjaan maupun waktu, jujur dalam melaksanakan pekerjaan, memegang amanah penuh.
Nurhasani juga mengaku bahwa kunci tersebut juga ia terapkan didalam kehidupannya sehari-hari, karena menurutnya modal dari keberhasilan selama ini dalam bekerja adalah terdapat dalam point tersebut.

Pada kegiatan literasi ini dipilih secara acak 3 orang peserta yakni dari pejabat serta THL yang ada di Dispersip Kampar(Diskominfo Kampar /Dispersip Kampar).

Related posts

Saddam Al-Faruq Pelajar SD Kampar Wakili Riau pada Lomba O2SN Tingkat Nasional.

Supardi

Buka FGD Jaminan Sosial Non ASN, Bupati Kampar : Pemkab Kampar Komit terhadap Jaminan Sosial, Pendidikan dan Kematian Bagi Non ASN.

Supardi

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi

Raih Penghargaan Nasional, Di HUT RI ke 76 tahun 2021 Pemkab Kampar Gelar Lomba Video dan Photo Objek Wisata Batu Tilam. 

Supardi

Kepala Bapenda Kampar Kembali Santuni Anak Yatim dan Bantu Guru TPA.

Supardi

Ir. H Abdul Gafar. MM; Kamu Bisa Jika selalu Berfikir untuk Bisa

Supardi