Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tampil Final Cabang Tahfiz 30 Juz, Andika Prayoga Tampil Memukau Dan Tanpa Ada Kesalahan.
Agama Bangkinang Kota BERITA Pemda

Tampil Final Cabang Tahfiz 30 Juz, Andika Prayoga Tampil Memukau Dan Tanpa Ada Kesalahan.

Bagansiapiapi : Penampilan peserta Kafilah Kabupaten Kampar Andika Prayoga pada babak Final Cabang Tahfiz 30 Juz sangat memukau pengunjung yang hadir di Masjid Al-kautsar Bagansiapiapi Rokan hilir.

Demikian di sampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Seruji, SE yang menyaksikan lansung penampilan Andika Prayoga pada MTQ Ke-40 tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (28/07/2022).

“Alhamdulillah Andika Prayoga tampil sangat menakjubkan tanpa ada bunyi bel satu kali pun dari Dewan Hakim yang berarti tidak ada kesalahan sedikitpun” Ucap Yurmailis.

Lebih lanjut Yurmailis menyampaikan kita sama – sama berdoa agar anak kita Andika Prayoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan mendapat juara 1 Aamiin.

“Andika adalah Aset Kabupaten Kampar yang patut di pertahankan, dan Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah pimpinan Pj. Bupati Dr. H. Kamsol, MM sangat bersemangat untuk melahirkan Hafiz – Hafizah yang cemerlang.

Setelah selesai tampil di Final Andika Prayoga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karna diberi kelancaran pada saat tampil tadi.

Andika Prayoga juga menyampaikan bahwa MTQ kali ini mungkin adalah MTQ yang terakhir karena setelah ini Andika akan melanjutkan Pendidikannya di Madiana Al-Munawwarah.

Andika Prayoga sendiri sudah Hafal 30 Juz Al-Qur’an pada saat duduk di Kelas 2 Aliyah, Andika Prayoga sekarang berumur 22 Tahun dan akan melanjutkan Study nya di Jami’ah Islamiyah Madinah Al-Munawwarah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming 

harkur admin

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp. Ampas

Supardi

Hari Ini JCH Kampar Kloter 6, Diterbangkan Ke Batam

Supardi

Kampar akan Tampilkan Yang Terbaik di Gerei Sentra Budaya Ekraf Melayu Riau.

Supardi

HKN Ke-58, Sekda Kampar Jadi Narasumber Seminar Kesehatan Kampar Sehat Indonesia Bangkit.

Supardi

Diskominfo Kampar Jajaki Kerjasama dengan LPPM Universitas Pahlawan

Supardi