Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Positif Organisasi Pada Puncak Milad Dewan Dakwah Kampar 
Agama BERITA KATEGORI

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Positif Organisasi Pada Puncak Milad Dewan Dakwah Kampar 

Bangkinang Kota – Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Ir Nurhasani MM menghadiri puncak peringatan Milad Dewan Dakwah ke-54 dan Milad Dewan Dakwah ke-1 masa bhakti 2019-2024, turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan santunan dan kain sarung untuk Anak Yatim dan Mu’alaf, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Sabtu(27/1).

Staf Ahli Bupati Kampar Ir Nurhasani MM mengapresiasi kegiatan tersebut, sekaligus berharap agar setiap organisasi dapat mencontoh kegiatan yang positif ini.

“54 tahun berdiri, baru tahun inilah miladnya dapat terlaksana di Kampar, semoga tetap dapat memberikan hal-hal positif dan melakukan peningkatan untuk setiap kegiatannya” ungkap Nurhasani

Selain itu Nurhasani juga mengharapkan agar semua ormas yang ada dapat mencontoh serta melakukan hal serupa agar kegiatan positif yang dilaksanakan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu dalam kesempatan itu juga Hadir Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE M. Han, yang diwakili langsung oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S Sos MI Pol, Ketua Umum Dewan Dakwah Provinsi Riau H Rustam Effendi MA, Ketua Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST, Kajari Kampar yang saat ini menjabat sebagai Kajari Tuban Suhendri SH MH, Danyonif 132/BS, Mayor Inf M Sayfi’i Nasution, Kapolres Kampar diwakili Kabagren Kompol Yulisman SH MH, Kepala Kantor Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Komisi I DPRD Kampar Muhammad Ansor SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, dan pengurus serta undangan lainnya.

Dewan Dakwah Kampar merupakan salah satu Ormas Islam yang memikirkan nasib Mua’alaf, anak Yatim, dan membuat kegiatan yang menyentuh langsung terhadap masyarakat, serta menyatukan Ormas Islam  dengan berbagai kegiatan.

Dewan Dakwah Kampar terus dan terus membuat terobosan dengan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat, seperti Safarai dakwah selama satu minggu di 21 Masjid yang menghadirkan dai’i Pedalama dari Jakarta, Lomba Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Kab. Kampar, Lomba Masak antar Ibu-Ibu Ormas Islam Se-Kab. Kampar, Lomba Pidato, dan hari ini  memberikan santunan terhadap Mua’alaf dan Anak Yatim. 

Related posts

Pj. Bupati Kampar Hadiri Halal Bihalal dengan Tokoh Masyrakat Riau

Supardi

Sampena Hari Pahlawan dan Tour de Muara Takus, Pemda Kampar Goro Masal.

Supardi

*Presiden Ingin Indonesia Sukses Prestasi di Asian Games 2018*

Supardi

Usai Ikuti TC Kafilah MTQ Kampar dapat Pembekalan

Supardi

Bupati Kampar Lakukan MoU Bersama Kejati Riau Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Supardi

Bupati Kampar ; Bersatu Bangun Daerah, Kuatkan Silaturahmi.

Supardi