Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelayanan Kesehatan Gratis, Media Satgas Yonif 132/BS Lebih Dekat Dengan Masyarakat
BERITA Peristiwa

Pelayanan Kesehatan Gratis, Media Satgas Yonif 132/BS Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Kab. Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan mendatangi rumah ke rumah di Kp. Suskun, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Senin (27/03/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud dedikasi Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat, selain itu juga kegiatan ini merupakan salah satu media pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah tanggung jawab Satgas Yonif 132/BS.

“pelayanan kesehatan ini, merupakan wujud bakti kami untuk masyarakat Kp. Suskun, kami melakukannya guna membantu meringankan kesulitan masyarakat terkait fasilitas kesehatan yang ada di kampungnya,” Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

Sementara itu Mama Kristin (32) seorang warga Kp.Suskun yang sedang sakit langsung mendapatkan pemeriksaan oleh Takes Pos Wambes untuk diperiksa kondisinya dan diberikan pengobatan, selain itu Mama Defi (28) juga ingin diperiksa atas keluhan yang selama ini dialaminya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Bapak Pos datang kemari dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Kp. Suskun ini,” Ujar Mama Kristin.

“Kami akan siap melayani masyarakat dengan setulus hati dan semampu kami, agar masyarakat disini memperoleh pelayanan kesehatan yang sama dengan masyarakat diwilayah lainnya,” Ungkap Praka Bayu Takes Pos Wambes.

Autenfitikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar : Serius dan sungguh-sungguh Dalam Tingkatkan Penilaian LAKIP 2020.

Supardi

Terkait dengan Mutu Bibit Perikanan Pemkab Kampar telah terapkan Pembibitan berbasis Tekhnologi.

Supardi

Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat dengan Allah SWT

Supardi

Presiden Ingatkan Aparatur Negara Jaga Integritas

Supardi

BKMT Kampar Gelar Pelatihan penyelenggaraan Jenazah.

Supardi

Usai Rapat Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri, Kamsol Langsung Pimpin Rapat dengan TPID Kampar.

Supardi