Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Kembali Menerima Penyerahan Ganja Seberat 300gram Oleh Masyarakat Distrik Waris.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Kembali Menerima Penyerahan Ganja Seberat 300gram Oleh Masyarakat Distrik Waris.

Kab. Keerom – Keberhasilan pembinaan teritorial Satgas Yonif 132/BS membuahkan hasil berupa
penyerahan narkotika jenis ganja kering seberat 300 gram oleh masyarakat yang datang ke Pos Waris, Kp. Banda, Distrik Waris, Kab. Keerom, Provinsi Papua,
Selasa (28/03/2023).

Hal ini terjadi ketika personel Pos Waris selesai bermain voli bersama dengan masyarakat, kemudian ada masyarakat dengan inisial HM (49) mendatangi pos untuk menyerahkan ganja yang dibungkus dalam plastik hitam.

Seketika Danpos Waris mendatangi masyarakat tersebut untuk menanyakan dari mana asal barang tersebut, dari hasil pemeriksaan diperoleh informasi bahwa ganja tersebut ditemukan di gubuk yang terletak di kebun beliau, beliau menemukan bungkusan tersebut ketika sedang berkebun dan mendapati barang mencurigakan yang ternyata berisi ganja.

Letda Chb Sugiarto selaku Danpos Waris melaporkan kejadian tersebut kepada Dankipur C Kapten Inf Afrizal Ramadhan yang selanjutnya akan dilaporkan kepada Dansatgas Letkol Inf Ahmad Fauzi.

Barang bukti kini diamankan  oleh Pasi Intel Satgas Letda Inf Ahmad Dasopang, yang kemudian akan dilaporkan kepada Kolakopsrem 172/PWY dan diserahkan kepada Polres Kab. Keerom. Total ganja yang berhasil diamankan oleh Satgas Yonif 132/BS hingga saat ini yakni 15.101,4 gram.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Cegah Covid-19, Lubuk Siam Produksi 2 Ribu Masker.

Supardi

Pelaksanaan PSBM di Kecamatan Tambang Tindak 54 Pelanggar.

Supardi

Pemkab Kampar Matangkan Simpul Jaringan Perbup Satu Data Satu Peta.

Supardi

Puncak Hut Kampar Ke-72, Gubernur Riau dan Saleh Djasit Apresiasi Kemajuan Kampar.

Supardi

Sempena Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Taja Dokter Kecil Award

Supardi

Tingkatkan layanan Pengaduan Publik  dan Tata Kelola Persandian,   Diskominfo  Kampar dan  Kota Solok  Saling Tukar Informasi.

Supardi