Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Hadir Berikan Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Hadir Berikan Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS hadir dalam rangka meningkatkan semangat belajar siswa siswa SD Inpres Wambes, Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (29/03/2023).

Sebagai wujud upaya untuk membangun generasi muda Papua yang emas, Satgas Yonif 132/BS tak kenal lelah hadir untuk membantu mewujudkan hal tersebut melalui kegiatan sebagai tenaga pendidik Di SD Inpres Wambes. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Pos Wambes, karena memang keterbatasan tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Dalam kegiatan ini personel Pos Wambes menyampaikan materi melalui berbagai cara atau media supaya siswa-siswi tidak jenuh dengan metode yang monoton, karena ini siswa sekolah dasar maka dari itu penyampaian materi diselingi dengan hiburan-hiburan kecil, atau diakhir materi nanti akan ada quiz dan yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah.

“Kami harap dengan hadirnya kami di SD Inpres Wambes, dapat meningkatkan semangat belajar para murid sehingga mereka lebih rajin pergi ke sekolah,” Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

Terlihat siswa sangat senang dan antusias karena adanya metode yang sangat menarik yang disampaikan oleh prajurit Satgas Yonif 132/BS.

“Terimakasih bapak-bapak TNI karena sudah mau mengajari kami, apalagi di tambah dengan adanya pertanyaan-pertanyaan berhadiah ini kami sangat senang dan bersemangat dalam belajar,” Ucap Novel salah satu siswa kelas 5.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

JCH Kampar Kloter 6, Telah Diberangkatkan Ke Pekanbaru

Supardi

Seminar Nasional Pengusulan Mahmud Marzuki sebagai Calon Pahlawan Nasional Akan di Gelar 23 Desember 2021

Supardi

Musrenbangcam, Sebanyak 18 Desa Mayoritas Usulkan Pembangunan Jembatan

kominfo

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Kapolri Meyapa Indonesia dari Kampar.

Supardi

Usai Pimpel Apel Goro, PJ. Bupati Kampar Berkeliling Tinjau Goro di Kota Bangkinang.

Supardi