Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Program Ocu Mapan, Bupati Kampar Berharap dapat Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dan masyarakat.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pertanian

Tinjau Program Ocu Mapan, Bupati Kampar Berharap dapat Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dan masyarakat.

Bangkinang ; Program Ocu Mapan atau Optimalisasi Cara Untuk Mandiri Pangan yang d iluncurkan Pemkab Kampar beberapa waktu lalu diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sendiri maupun kebutuhan masyarakat lainnya, apalagi dalam menghadapi makin langkanya peredaran persediaan pangan di pasar yang disebabkan oleh makin merebaknya kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia yang juga berimbas di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si saat meninjau program Ocu Mapan di kelurahan Langgini kecamatan Bangkinang Kota pada hari Senin, 30/03/20.

Selain akan terpenuhi kebutuhan Rumah tangga juga diharapkan akan dapat memenuhi akan kebutuhan masyarakat yang saat ini tidak dapat kita prediksi” Kata Yusri yang didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Cokroaminoto dan staf, Kadis Kominfo Arizon, Kadis Perhubungan Kabupaten Kampar Amin Filda.

Semoga program Ocu Mapan yang merupakan upaya kita untuk pengendalian Inflasi Daerah, semoga program ini juga dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat, apalagi saat makin merebaknya Virus Corona Covid-19 ini, sehingga kondisi tidak menentu segingga program ini sangat membantu dalam memenuhi kelangkaan pangan, tentunya kita tidak berharap akan kondisi ini” Tutup Yusri yang dilanjutkan dengan peninjauan Pertanian, peternakan dan perikanan. (Diskominfokampar)

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/ BS Kembali Gagalkan Penyeludupan Ganja Kering Seberat 650gram.

Supardi

Sinergitas Elit Politik Bahu membahu Bangun Kampar

Supardi

Plt. Ketua DWP Kominfo Ikut Belasungkawa atas Berpulang Ke rahmatullah, Anak salahseorang Staf Kominfo.

Supardi

Pendapatan Usaha Diatas Rp 5 Juta Berkewajiban Wajib Pajak

Supardi

Cegah Demam Berdarah, Pj Bupati Kampar Kampar Gelar Pencanangan Gerakan PSN Massal.

Supardi

Azis Zaenal resmikan Bangsal Cabe untuk kestabilan harga cabe ditingkat petani dan masyarakat

kominfo