Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa Salo

Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo.

Bangkinang Kota : Kembali kebakaran semak didesa Salo Kecamatan Salo, setelah beberapa hari kemarin Hal yang sama terjadi kebakaran hutan di Daerah Sungai Hijau Kecamatan Salo.

Kebakaran kali ini terjadi di jalan Lukman Kecamatan Salo di lahan selain 0.5 Haktare milik Badaruddin Buyung warga Kecamatan Salo, Tim Dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan menurunkan 1 Unit Mobil Damkar dengan 5 orang personil yang dipimpin Komandan pleton Rusdi Amri, Rabu, 23/06.

Sesaat setelah menerima laporan terjadinya kebakaran melalui Call Center (0762) 322113, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE memerintahkan petugas Pemadam Kebakaran yang sedang piket hari ini melalui Kepala Bidang Pemadam dan Penyelamatan untuk langsung menuju ke lokasi kebakaran.

Demikian dikatakan Arizon SE melalui
Kasi Pengendalian Operasi dan Informasi Herman Joni Z, SE usai melakukan Pemadam lahan semak Belukar yang terjadi pada pukul 12.00 wib.

Dari laporan anggota dilapangan alhamdulilah apii segera dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa sementara untuk kerugian materi sedang dalam perhitungan tim” Kata Herman Joni, Z, SE. Dan tim kembali ke posko pada pukul 13.30 wib ” Tutup Herman Joni. (Diskominfo Kampar / Damkar Kampar)

Related posts

Hari ini Resmi Hj. Muslimawati Ba Induok ke Pasukuon Mandeliong kenegerian Bangkinang.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kedatangan DYTM Tuan Raja Muda Perlis Malaysia.

Supardi

Pendapatan Usaha Diatas Rp 5 Juta Berkewajiban Wajib Pajak

Supardi

Bupati Kampar: Jalan Dua Jalur Bangkinang-Simpang Panca Dibangun Tahun Ini.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Penandatanganan Amandemen Kerjasama Antara PT. PLN dan BKSDA Riau di Jakarta.

Supardi

Bupati Kampar ; Syukuri dan semoga Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat.

Supardi