Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bunda PAUD Muslimawati Catur Resmikan TK Negeri Pembina 5 Alam Panjang Rumbio Jaya.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan Rumbio Jaya

Bunda PAUD Muslimawati Catur Resmikan TK Negeri Pembina 5 Alam Panjang Rumbio Jaya.

Rumbio Jaya; Dalam rangka Meningkatkan Sumber Daya Manusia mulai dari awal, Pemkab Kampar sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan dalam Rangka Peningkatan SDM Kampar yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Oleh sebab itu dengan diresmikannya Taman Kanak-kanak (TK) di Rumbio Jaya ini dapat menjadi wahana dalam membuat manusia kabupaten Kampar yang berilmu pengetahuan dan siap bersaing dan siap guna.

Demikian disampaikan Oleh Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat peresmian TK Negeri Pembina 5 di Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya pada hari Senin 14/10. Peresmian di tandai dengan pembukaan selubung papan nama oleh Bunda PAUD Kampar Muslimawati Catur yang didampingi oleh Camat Rumbio Jaya Tomy Fernandes majlis Guru dan Dari Dinas Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Kabupaten Kampar.

Muslimawati Catur yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar tersebut menyampaikan sarana yang telah dibangun ini hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat kita wujudkan” Kata Muslimawati Catur.

Dikatakannya lagi bahwa TK Negeri Pembina 5 ini merupakan satu-satunya TK Negeri di Kecamatan Rumbio jaya, semoga ini dapat menampung anak-anak di Desa Alam Panjang dan Rumbio Jaya pada umumnya” Pinta Muslimawati Catur.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya Tomy Fernandes menyampaikan
ucapan terima kasih kepada Bunda PAUD Kampar yang hadir dalam acara peresmian TK Negeri Pembina 5 ini, satu-satunya TK Negeri di Kecamatan Rumbio Jaya dengan mendapatkan peningkatan status Negeri, Semoga harapan dapat mendidik dan membina anak-anak di usia dini” Katanya lagi.

Fasilitas TK ini dengan 2 ruang belajar, semoga dengan persemian ini diharapkan agar anak anak dapat menjadi lebih maju lagi dan tidak kalah dari TK-TK yang ada di kabupaten” Katanya bangga.

Mewakili kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Kepemudaan Kasi PAUD Sodik, Anak-anak TK mendapatkan akan menggambarkan kehidupan di masa depan akan datang, harapan kita dengan diresmikan semoga TK ini dapat bersinergi dalam bantuan dan materi dengan berkordinasi dengan organisasi yang ada sehinga TK ini mencari contoh untuk TK lainnya “Kata Sodik

Sementara itu Hasan Basri Yayasan dan pendiri TK ini menyatakan semoga TK ini berjalan dengan baik dan Semoga kedepannya sukses di dalam menjalankan tugas bagi guru-guru TK yang masih terhormat, kami terus meminta binaan dan dapat membantu guru negeri di TK ini “Pinta Hasan Basri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Usai adakan Rakor Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar Tinjau Interchange (IC) Jalan Tol Bangkinang.

Supardi

Resmikan Dua Puskesmas, Catur Sugeng : Ini Komitmen Pemerintah Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik pembentukan Alumni Pemuda Mahasiswa Kampar Padang Sumatera Barat.

Supardi

JCH Kampar Kloter 5, Selamat Tiba Di Batam

Supardi

BPK RI PERWAKILAN RIAU LAKUKAN BRIEFING PEMERIKSAAN INTERIM LAPORAN KEUANGAN PEMDA KAMPAR TAHUN ANGGARAN 2020.

Supardi

Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.

Supardi