Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.
BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Politik Siak Hulu

Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.

Siak Hulu – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH hadiri langsung Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar tahun 2020 yang dilaksanakan di Grand Ballrom Labersa Hotel Siak Hulu, sabtu (8/8/30).

Musda yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. Syamsuar, M.Si, tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Riau, Idra Gunawan EET, Ph.D, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Ketua DPRD Kampar M Faisal,ST, Kader PAN kampar Diski, Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar Repol,S.Ag serta para Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-kabupaten kampar.

Catur Sugeng usai pembukaan sedikit menyampaikan, semoga musda Golkar yang dilaksanakan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Mudah-mudahan Musda dalam agenda pemilihan ketua nantinya bisa menghasilkan keputusan musyawarah yang baik.

Intinya siapapun terpilih nantinya, semua pasti adalah kader Golkar yang benar-benar memiliki niat dan keinginan untuk memajukan partai golkar kedepannya” pinta Catur yang juga merupakan ketua harian DPD partai Golkar kampar”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Diwakili Asisten III, Pj. Bupati Kampar Lantik IPMK Sumatera Barat Periode 2022-2023.

Supardi

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic CentreĀ 

Supardi

Objek Arung Sungai Kopu Raih Juara 2 API Award 2021 Kategori Wisata Air.

Supardi

Masuki akhir Ramadhan Yusri Ajak Tetap Makmurkan Masjid dan Terus jaga Kekompakan.

Supardi

Dr Kamsol ; Dewan Pendidikan Bukan Saja Memajukan Pendidikan tapi juga Mampu Perkuat Sinergitas dengan Masyarakat dan lingkungan

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota Terkait Tambang Timah di Desa Balung

Supardi