Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.
BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Politik Siak Hulu

Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.

Siak Hulu – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH hadiri langsung Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar tahun 2020 yang dilaksanakan di Grand Ballrom Labersa Hotel Siak Hulu, sabtu (8/8/30).

Musda yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. Syamsuar, M.Si, tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Riau, Idra Gunawan EET, Ph.D, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Ketua DPRD Kampar M Faisal,ST, Kader PAN kampar Diski, Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar Repol,S.Ag serta para Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-kabupaten kampar.

Catur Sugeng usai pembukaan sedikit menyampaikan, semoga musda Golkar yang dilaksanakan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Mudah-mudahan Musda dalam agenda pemilihan ketua nantinya bisa menghasilkan keputusan musyawarah yang baik.

Intinya siapapun terpilih nantinya, semua pasti adalah kader Golkar yang benar-benar memiliki niat dan keinginan untuk memajukan partai golkar kedepannya” pinta Catur yang juga merupakan ketua harian DPD partai Golkar kampar”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kakanwil Perbendaharaan Riau Apresiasi Pemkab Kampar Dalam Capaian Pencairan KUR tertinggi di Riau

Supardi

Pemkab Kampar Terus Matangkan Data Jumlah dan penerima Bantuan Paparan Covid-19.

Supardi

Layanan PSC 119 Kampar Siap Jemput Pasien Gawat Darurat

Supardi

Menggunakan Stelan Melayu, Bupati Kampar Pimpin Apel Perdana Awal Februari

Supardi

Wujud Partisipasi Dampak Covid-19, TP-PKK dan DPW kampar Bagikan Paket Sembako.

Supardi

Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam dilanda Hujan Lebat disertai Puting BeliungĀ  Sebabkan Satu Unit Rumah Roboh dan Rumah lainnya Rusak Berat dan Ringan.

Supardi