Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Sampaikan usulan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar Sampaikan usulan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN

Pekanbaru – Bupati Kampar yang diwakili Asisten II Azwan menghadiri Rapat Teknis di Kantor P2JN Pekanbaru, kembali Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan usulan untuk kesekian kalinya Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur M. Yamin dalam Kota Bangkinang dan Lanjutan Dua Jalur Mulai dari Kualu Sampai Jembatan Danau Bingkuang dan Bantuan Rangka Baja Jembatan Rumbio 2 x 60 Meter langsung kepada Kepala Balai Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Medan Selamet Rasyidi Simanjuntak yang Difasilitasi oleh Anggota Komisi V DPR Syahrul Aidi Maazat, Selasa(4/2).

Kesepakatan sementara pada tahun 2020 ini diusulkan diprioritaskan Pembangunan Jalan Nasional Dua Jalur dalam Kota Bangkinang dari Sisa Tender, sedangkan Kualu- Danau Bingkuang dan Rangka Jembatan Rumbio dianggarkan pada Tahun 2021 yang akan datang.

Dari diskusi yang dipandu langsung Ka Balai dan Anggota Komisi V DPR banyak sekali peluang pembangunan di daerah yang bersumber dari dana APBN sesuai dengan kebutuhan Daerah. Semoga semua bisa diwujudkan dengan usaha doa kita bersama.

“Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya mengejar pembangunan infrastruktur dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan tetap fokus kepada visi misi Pemkab Kampar dalam 3I Investasi, Insfratruktur dan Industri, ini merupakan salah satu upayanya.” Ungkap Azwan (DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo Buka Puncak HKG PKK tahun 2019 di Padang Sumatra barat 

Supardi

Antusias, Puluhan Anak-Anak Ikuti Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Dan Keluarga Lakukan Vaksinasi Ke Dua.

Supardi

Setelah beberapa tahun Absen, Agustus 2022 Kampar akan Gelar Pameran Pembangunan Dengan Tajuk Bagholek Godang Festival.

Supardi

Iedul Fitri dimasa Pendemi Covid-19, Ini Humbauan Pemerintah Kabupaten Kampar

Supardi

Panti Asuhan Kasih Ibu mendapatkan pemantauan serius

Supardi