Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Jadi Pembina Apel Gabungan. Sekda Kampar Sampaikan Terima Kasih atas telah berjalannya Pemerintahan

Bangkinang Kota : selama pelaksanaan ibadah haji Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang Alhamdulillah perjalanan pemerintahan berjalan dengan baik dan Bupati Kampar beserta ibu telah kembali dengan selamat bersama dengan Jama’ah Haji Kabupaten Kampar, semoga memperoleh haji yang mabrur.

Oleh sebab itu dengan kepulangan ini atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat selaku pelaksana Harian Bupati Kampar mengucapkan selamat kembali ke Kabupaten Kampar” Kata Yusri yang menambahkan bahwa mulai hari ini seluruh administrasi pemerintahan kembali sebagaimana biasanya karena Plh berlaku sampai hari ini, kata Yusri saat memberikan pengarahan pada apel Gabungan senin, (26/08) di halaman upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang.

Atas suksesnya dan dukungan dari masyarakat atas pelaksanaan pemerintahan dan Pembangunan selama menjabat Plh Kampar atas nama pribadi dan pemerintahan mengucapkan terima kasih” Kata Yusri.

Selain itu dikatakan Yusri mari kita mendukung pelaksanaan program pembangunan dan pemerintahan menuju Kampar yang lebih baik, diminta kepada seluruh OPD dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan” Tutup Yusri.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar menyerahkan Piala dan penghargaan kepada juara Volly Ball dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Tinjau Beberapa Titip Lokasi kesiapan MTQ Provinsi Riau Ke-XXXVIII

supardi

Tingkatkan kualitas SDM Arizon Kirimkan Staff Mengikuti Pelantihan Demi Kemajuan Dinas Kominfo Kab.Kampar

supardi

Tiga Kementrian RI Turun Langsung Menilai SD 019 Tanjung Sawit

diskominfo

Bappeda Riau Paparkan Rancangan Kajian Teknokratik RPJMD Riau 2019-2024

supardi

Sambut Hut RI ke-74, Plh Bupati Resmi Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD

supardi

Kemajuan Pariwisata, Pemkab Kampar Dukung Gerakan BISA Kementrian Pariwisata

supardi