Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

Bangkinang Kota ; walau Kondisi saat ini yang belum mengkhawatirkan, namun demikian kita harus tetap siap siaga, jalin komunikasi dan koordinasi dengan baik. Kita berharap semoga bencana banjir dan longsor ini tidak terjadi di wilayah kita.

Berdasar informasi BMKG bahwa saat ini memasuki musim hujan
Kita tahu di Kabupaten Kampar setiap tahun benjir, oleh sebab itu kami minta untuk Lebih siaga menghadapi kemungkinan adanya’banjir dan longsor.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH saat menyampaikan arahan pada Apel dan pemeriksaan pasukan Kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Kampar dilapangkan pelajar Bangkinang Senin, 09/11. Yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Kapolres Kampar AKBP Muhammad Khalid, S. Ik, Sekdakab Drs. Yusri MSi, Kasdim Mayor Inf Gunawan, Kasi intel Kejaksaan Negeri Bangkinang
Silfanus Rotuo Simanulang,SH
Kasatpol Kab. PP Kampar Nurbit S.Sos, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga ST, MT, Pejabat Utama Polres Kampar, Perwakilan Camat se-Kab. Kampar dan Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Kampar.

Selaku inspektur Upacara Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh petugas untuk selalu waspada dan menyiapkan para relawan untuk turut serta memperingatkan masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Kampar” Pinta Catur Sugeng Susanto dihadapan peserta apel yang diikuti dari unsur TNI/Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, BPBD dan Dinas Kesehatan bersamaan dengan peralatan dan Mobil.

Ditengah wabah Covid-19 kita lebih waspada, jangan lagi hendaknya ada kejadian bencana” Harap Catur.

Dikatakan Catur bahwa Banjir ini terjadi berawal dari tingginya curah hujan di Hulu PLTA Koto Panjang atau di wilayah Sumatera Barat sehingga menyebabkan debet air di bendungan PLTA akan tinggi.

Ketika dibuka maka dihilir akan banjir disinilah kesiaokasiagaan dalam mengahadapi bencana tersebut” Tutup Catur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD..

Supardi

Hadiri Wisuda Baru PSHT Kampar, Bupati Kampar : “Tetap Jalin Persaudaraan dan Tali silaturahmi dengan Sesama warga PSHT.

Supardi

Peringati Hari Ibu ke 92, TP PKK Kampar Adakan Rapid Test Gratis bagi Kaum Perempuan.

Supardi

Kampar Terima Hibah Aset Infrastruktur Permukiman dari Kementerian PUPR

Supardi

STAKEHOLDER MEETING KABUPATEN KAMPAR TRASPORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL.

Supardi

Diskominfo Kampar Gelar Sharing Class Room Jurnalistik

harkur admin