Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Ketua Himpaudi Kampar Apresiasi PPNI Kampar

Bangkinang Kota : Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Kampar Ny. Muslimawati sanagat mengapresiasi atas inisisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kampar yang telah memeberikann hal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat miskin sangat terbantu atas kegiatan yang dilaksanakan ini.

Demikian disampaiakan Ketua Himpaudi Kampar Muslimawati Catur saat memberikan arahan pada Hari Ulang Tahun ke 45 PPNI Kampar yang diadakan di Aula Markas Kodin 0313/KPR di Bangkinang pada hari Kamis, 14/03. Yang dihadiri oleh Katua Himpaudi Kabupaten Kampar Hj. Nurasma, Mewakili Dandim 0313/KPR, Anggota Himpaudi Kampar dan para guru PAUD Kampar dan yang mewakili kepala dinas dispora Kampar.

Dalam rangka hut PPN ke 45 tahun 2019 dengan tema keluarga dan masyarakat sehat bersama perawat mengundang anak paud tingkat TPA a se kecamatan bangkinang, berkat kerjasama PPNI Kabupaten Kampar dengan Himpaudi kecamatan Bangkinang Kota, berbagai kegiatan dilakukan.

“Saya berterima kasih dan sangat menapresiasi kepada PPNI dalam mengadakan acara ini agar dapat memberikan manfaat yang positif dalam melaksanakan pembangunan kesehatan khususnya di kabupaten kampar yang kita cintai ini, saya menghimbau kepada masyarakat khususnya dan seluruh insan kesehatan pada umumnya mari kita giatkan kerja ikhlas dan kerja cerdas dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan” Kata Muslimawati yang mengawali kegiatan dengan senam sehat bersama.

“Dalam usia yang 45 ini PPNI Kampar kita harapkan semakin matang dan profesional dalam menjawab segala tantangan dunia keperawatan yang semakin komplit ini” Tutup Muslimawati.

Sementara itu Ketua PPNI Kampar yang diwakili oleh Purnomo mengatakan bahwa dalam HUT PPNI ke 45 tahun 2019 ini menggelat berbagai kegiatan bagi masyarakat dan PAUD, diantaranya diantaranya lomba mewarnai dan bento yang diikuti sebanyak 250 PAUD, Juga baksos bibir sumbing, sunatan masal baik yang ada di perkotaan maupun yang ada di desa dan daerah pedalaman kegiatan ini kami laksanakan setiap tahunnya” Kata Purnomo.(Kominfo Kampar)

Related posts

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi

Bupati minta pemuda Muhammadiyah berkontribusi bagi pembangunan daerah

harkur admin

H-2 Pelaksanaan Tour De Muara Takus, Pj. Bupati Kampar Tinjau Lintasan Tour Pekanbaru – Muara Takus

Supardi

Siskamling Desa Tanah Merah wakili Riau ketingkat Nasional

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Penutupan Diktukba Polri di SPN Polda Riau

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rapat Pertemuan Penguatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah.

Supardi