Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya BERITA Kampa KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Penilaian P2WKSS, Desa Sungai Putih masuki Penilaian akhir dari Provinsi Riau

Sungai Putih, Kec. Kampa ; setelah melakukan beberapa lama persiapan dan pembinaan akhirnya Desa Sungai Putih Kecamatan Kampa memasuki penilaian akhir dari PKK Provinsi Riau, semoga dengan dinilainya desa ini dapat Mewakili Provinsi Riau. Ini berkat dari pembinaan yang dilakukan oleh Ketua PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur terhadap PKK Kecamatan dan Desa.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kampar Muslimawati Catur yang diwakili oleh Juli Mastuti Yusri saat menerima kunjunganTim Penilai lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Riau tahun 2019 di desa Sungai putih Kecamatan Kampa pada hari Jum’at 20/09.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana
dan pengendalian Penduduk dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) kabupaten Kampar Edi Afrizal, Camat Kampa Dedi Herman dan Ketua Pkk Kecamatan, Kepala Desa dan ketua PKK desa se Kecamatan Kampa, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa sungai Putih kecaman Kampa.

Juli Mastuti Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa desa ini telah bersaing dengan tiga Desa lainnya yakni desa Bukit Metintang Kuok dan Desa Terantang Kecamatan Tambang, akhirnya dengan telah melakukan penilaian atas pembinaan yang dilakukan maka desa Sungai Putih Kecamatan Kampa terpilih mewakili Kampar yang telah memenuhi kriteria penilaian yang telah dilakukan oleh PKK Kabupaten Kampar” Kata Juli Mastuti.

Saya mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dari Provinsi Riau dan kepada masyarakat desa sungai putih, saya berharap penilaian terhadap P2WKSS di desa ini” Kata Juli Mastuti.

Desa ini telah kita lakukan pembinaan secara berjenjang mulai dari petunjuk PKK Provinsi, Dan kita mengajak PKK kecamatan untuk melakukan pembinaan di desa ini” Tambahnya lagi.

Kami berharap apa yang menjadi kekurangan, kami minta pembinaan dari tim juri kedepannya. Terhadap penilaian dan pembinaannya. Saya berharap kepada desa sungai putih ini melaksanakan program ini jangan berhenti sampai penilaian saja saya berharap semoga kedepannya akan kita lanjutkan terus.

Sementara itu Camat Dedi Herman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tim penilai dari Provinsi riau dan kepada ketua TP PKK dan kepala DPPKBP3A Kabupaten Kampar, TP PKK Kecamatan dan kepala desa sungai putih.

Kami ucapkan terimakasih juga pemhina dari kabupaten yang telah turun secara berkesinambungan memberikan pembinaan kepada desa sungai putih ini” Kata Dedi Herman.

Semoga dapat memberikan penilaian terakhir ini untuk dapat mewakili Kampar di Provinsi Riau,

Ketua tim penilai dari Provinsi Riau devi Rostati dan anggota Tim Ir Rahmi Zainal menyatakan bahwa P2WKSS bertujuan bahwa peran perempuan kita akan memberikan peningkatan kesejahteraan keluarga,
sasaran pada perempuan dengan tingkat kesejahteraan rendah meliputi miskin, pra sejahtera dan sejahtera” Kata Devi.

Kepala desa Sungai putih Rudianto Sitepu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar atas telah dipercayakan kepada desa sungai Putih yang menjadi perwakilan Kabupaten Kampar untuk tingkat provinsi Riau pada lomba Desa Binaan P2WKSS

Ucapan terimakasih Kepada Bupati Kampar, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Camat dan PKK Kecamatan Kampa dalam memberikan pembinaan kepada desa sehingga Desa sungai putih dapat mewakili Kampar pada tingkat Provinsi pada kegiatan P2WKSS ini” Kata Kepala Desa.

Kami berharap dengan penilaian ini akan memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program dan kegiatan wanita di Desa Sungai putih pada berbagai bidang.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa juga menyampaikan ekspos terhadap kondisi dan profil Desa dalam keterlibatan masyarakat khususnya kaum wanita dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat” Tutup Kepala Desa

Kegiatan dilanjutkan penilaian kelapangan baik administrasi dan penilaian kepada masyarakat desa (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tokoh masyarakat Nilai Kepemimpinan Catur Sugeng Tak Ubah Seperti Mantan Bupati HR. Soebrantas.

Supardi

Lomba Senam Poco-Poco Meriahkan HUT DWP Kampar

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Wasin Tahun 2021

Supardi

Bupati Kampar Buka Kegiatan Pembinaan Pembauran Kebangsaan Tahun 2021 

Supardi

Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.

Supardi

Pertama Kali Pj Bupati Kampar Lantik Kades

Supardi