Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemda Kampar Bagikan Sembako Kecamatan Salo dan Kuok.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kuok Lingkungan Pembangunan Pemda

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Pemda Kampar Bagikan Sembako Kecamatan Salo dan Kuok.

Kuok ; Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terus menyalurkan bantuan paket sembako khususnya kepada masyarakat kampar.

Kembali paket sembako seperti biasa diserahkan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial kabupaten kampar Zamzami Hasan, di kantor Camat Salo dan Camat Kuok, senin (27/4/20).

Didampingi Ketua Baznas Kampar Basri Rasyd, Camat Salo Minda,SH dan Camat Kuok Darusmar, Zamzami secara simbolis pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa beras cadangan pemda kampar serta paket sembako melalui Badan Amil Zakat (Baznas) kabupaten kampar.

Sebelum membagikan paket, Zamzami menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini terkhusus adalah untuk warga kurang mampu, masyarakat yang bukan memiliki kartu PKH, bukan pemilik kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau pemilik kartu Pra-kerja.

Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa mengobat pandemi covid-19 yang melanda kita saat ini. Selain itu Zamzami juga menyampaikan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta peraturan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran covid-19.

Adapun untuk kecamatan Salo paket sembako yang dibagikan pada kesempatn ini sebanyak 200 paket dan beras sebanyak 2 ton. Sementara untuk kecamatan Kuok untuk paket sembako sebanyak 240 paket serta beras sebanyak 2,4 ton. (Diskominfo/mzk).

Related posts

PP Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Serahkan 181 Ijazah Abituren/te.

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Fasilitas Air Bersih Kerja Sama PT. CPI dan UMRI

Supardi

Pemprov Riau Terapkan Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Berlaku 5 Pekan Mulai 22 Oktober 2018

Supardi

Susun Program Pembangunan Daerah, Sekda Minta Program Mengacu Kepada Visi dan Misi Daerah.

Supardi

Lomba Masak Serba Ikan Sempena Peringatan Hari Ikan Nasional 2022 Di Sulteng, Menu Kampar Raih Juara III dan Harapan II Tingkat Nasional

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Kampar Expo Ajang Bangkitkan UMKM dan Promosi Daerah.

Supardi