Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang

Bangkinang Kota – Reuni Akbar yang dilaksanakan SPMA-SMK Terpadu Provinsi Riau di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang mendapat apresiasi langsung dari Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol,MM.

Dr Kamsol pada kesempatan tersebut, langsung menyampaikan apresiasi kepada panitia dan alumni SMK mulai dari angkatan 1982 sampai angkatan 2022 yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sesuai dengan program 100 hari kerja Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol juga menyampaikan bahwa para alumni SPMA adalah orang-orang yang harus mendukung prgram ini khususnya para alumni dari Kabupaten Kampar dan swasembada pangan padi.

Di Pemda Kampar sendiri, saat ini memiliki sebanyak empat orang pejabat eselon dua alumni SPMA Riau seperti Kadis Koperasi Hendri Dunan, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Kadispenda Ir Kholidah serta Stahlf Ahli Bupati Kampar.

Dengan demikian, Kamsol berharap kepada para alumni SPMA yang paham dengan pertanian untuk bisa memberikan kontribusi kepala pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Anak-anak tamat SMK saat ini tidak siap dilatih lagi, tetapi anak yang sudah siap untuk bekerja.”terang Kamsol”.

Sebelum melakukan penanaman perdana pohon, Kamsol juga mengajak seluruh alumni SPMA untuk dapat hadir nanti malam pada acara pembukaan Bagholek Godang yang dilaksanakan selama enam hari kedepan.

Sementara itu Ketua Alumni SPMA dan SMKN Terpadu Riau periode 2015-2022 Ir Tengku Nahar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa temu kangen yang dilaksanakan tersebut guna menjalin silaturahmi seluruh alumni.

Allhamdulillah para alumni bisa bisa hadir dalam berbagai hal atau program yang akan dilaksankan terutama pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2022-2027. Semoga para alumni SPMA Riau bisa terus berbuta untuk Pemprov Riau dan Kabupaten Kota lainnya.(diskominfo/Mzk).

Related posts

KKKS Kampar Berikan Pelatihan dan Bimbingan Kepada Pengurus Orsos.

Supardi

Gedung LPTQ Kampar, Akan Dijadikan Sekretariat Dan Media Center

Supardi

Penuhi Kriteria Hatinya PKK , Desa Kualu Nenas Pukau Tim Penilai.

Supardi

Kembali Kampar Berduka, Hendra Yani, SE, MM dipanggil Sang Khaliq.

Supardi

Ahmad Yuzar ; MUI sebagai Tauladan, Menjaga Agama dan Melayani Umat.

Supardi

Data terakhir Korban Paparan Banjir Per 15 Desember 2019 pukul 20.12 WIB.

kominfo