Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang

Bangkinang Kota – Reuni Akbar yang dilaksanakan SPMA-SMK Terpadu Provinsi Riau di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang mendapat apresiasi langsung dari Pj Bupati Kampar, Dr H Kamsol,MM.

Dr Kamsol pada kesempatan tersebut, langsung menyampaikan apresiasi kepada panitia dan alumni SMK mulai dari angkatan 1982 sampai angkatan 2022 yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sesuai dengan program 100 hari kerja Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol juga menyampaikan bahwa para alumni SPMA adalah orang-orang yang harus mendukung prgram ini khususnya para alumni dari Kabupaten Kampar dan swasembada pangan padi.

Di Pemda Kampar sendiri, saat ini memiliki sebanyak empat orang pejabat eselon dua alumni SPMA Riau seperti Kadis Koperasi Hendri Dunan, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Kadispenda Ir Kholidah serta Stahlf Ahli Bupati Kampar.

Dengan demikian, Kamsol berharap kepada para alumni SPMA yang paham dengan pertanian untuk bisa memberikan kontribusi kepala pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Anak-anak tamat SMK saat ini tidak siap dilatih lagi, tetapi anak yang sudah siap untuk bekerja.”terang Kamsol”.

Sebelum melakukan penanaman perdana pohon, Kamsol juga mengajak seluruh alumni SPMA untuk dapat hadir nanti malam pada acara pembukaan Bagholek Godang yang dilaksanakan selama enam hari kedepan.

Sementara itu Ketua Alumni SPMA dan SMKN Terpadu Riau periode 2015-2022 Ir Tengku Nahar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa temu kangen yang dilaksanakan tersebut guna menjalin silaturahmi seluruh alumni.

Allhamdulillah para alumni bisa bisa hadir dalam berbagai hal atau program yang akan dilaksankan terutama pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2022-2027. Semoga para alumni SPMA Riau bisa terus berbuta untuk Pemprov Riau dan Kabupaten Kota lainnya.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Hari ini, Lima Cabang pertandingan International Dragon Boat dipertandingkan

Supardi

Pemkab Kampar Dampingi Tim Pusat Tinjau Trase Jalan Tol Pekanbaru – Rengat.

Supardi

Bupati Kampar Wakili Para Bupati/Walikota Se-Riau Untuk Sampaikan Sekapur Sirih

Supardi

Tingkatkan Pelayanan Keamanan Mudik, Posko Keamanan terus berbenah.

Supardi

Usai Dilantik Beberapa Waktu Lalu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kampar Lakukan Sertijab

Supardi

Raih 35 Medali emas, Kampar Juara Umum Seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021. 

Supardi