Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang Pembukaan Bagholek Godang Sekda Kampar Tinjau Lokasi Stand.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Jelang Pembukaan Bagholek Godang Sekda Kampar Tinjau Lokasi Stand.

Bangkinang Kota : Untuk melihat kesiapan dari panitia dan peserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si melakukan inspeksi sekaligus mengecek stand yang menjadi lokasi pembukaan Bagholek Godang Pemerintah Kabupten Kampar tahun 2022 yang insyaallah digelar pada tanggal 06 s/ 12 Agustus 2022  dalam rangka peringatan Hut RI ke 77 dan HUT Riau ke 65 tahun 2022.

Alhamdulilah dari pengecekan ini Bagholek Godang Pemerintah Kabupten Kampar sudah siap dilaksanakan, Kata Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si di arena pameran Bagholek Godang di lapangan merdeka Bangkinang Kota, Sabtu 06/08. Kunjungan tersebut didampingi oleh para kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar.

Semoga kegiatan ini dapat mengangkat adat istiadat Kabupaten Kampar sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Tak kalah penting adalah sebagai ajang promosi bagi perusahaan, ekonomi kreatif dalam meningkatkan ekonomi masyrakat Kabupaten kampar ” Kata Yusri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Jenguk Kafilah Kampar di Pemondokan, Kamsol, Persiapan Luar Biasa, Hasilnya Juga Akan Luar biasa, Kampar Targetkan Juara Umum.

Supardi

Raker AKPSI, Kampar di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Rakernas AKPSI 2022.

Supardi

Semarak HUT RI Ke-77, Pj Bupati Bersama Sekda dan kepala OPD Bagikan Bendera Merah Putih.

Supardi

700 Guru PAUD Se Kabupaten Kampar ikut Seminar Nasional, Bupati Kampar : Jadilah Guru Yang Menggugah dan Mengubah.

Supardi

Gunakan mobil pengeras Suara Diskominfo Sosialisasi Bahaya Corona ke Desa-desa.

Supardi

7 kanca Kalamai dipersembahkan di Hari Jadi Kampar ke 70.

Supardi