Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR

Bangkinang Kota – Pertandingan babak Final Bola Voly putra antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, BUMN dan BUMD se-Kabupaten Kampar mempertemukan tim bola voly Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU-PR) Kampar dengan tim bola voly Dinas Penanaman Modal – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP dilapangan Golkar Bangkinang Kota, senin (17/2).

Dimana laga yang berlangsung lima set tersebut berjalan sangat seru dan menghibur penonton, keseruhan baru menurun pada set kelima dimana open speed DPM-PTSP Rizuan dan Toser DPM-PTSP mengalami cedera keram otot dan harus ditarek keluar. Dengan cederanya dua pemain andalan DPM-PTSP tersebut, maka juara yang diimpikan harus diambil oleh PU PR dengan skor akhir (3-2).

Untuk diketahui laga puncak tersebut masih merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, pada laga panas tersebut kedua tim turun langsung masing-masing Manager tim dari PU PR Afdal dan DPM-PTSP Hambali serta juga fisaksikan Staf Ahli Bupati Ir Nurhasani,MM dan Ketua panitia pelaksana Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kampar M Yasir.

Seperti biasa PU PR menurunkan seluruh pemain terbaiknya antara lain Joko, Ade Kadafi, M Fadil, Pelni, Neki, Rido dan Zikri toser dengan pelatih Joko. Sementara dari DPM-PTSP antara lain Budi Quiker, Anto, Rizuan, Ipit, Rizky serta Iqbal toser dengan pelatih Anto

Selain itu untuk juara keriga tim putra yang berlangsung sebelumnya pada pagi adalah tim bola voly Kodim 0313/KPR dan juara empat diraih RSUD Bangkinang. Sementara untuk tim putri juara pertama diraih oleh tim Polres Kampar, juara dua PU PR, juara ketiga Kemenag kampar serta juara keempat diraih tim dari Setda kampar.(diskominfo/mzk).

Related posts

Usai Pimpin Apel Siaga Posko PPKM, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan.

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Berikan Kontribusi Terhadap Pembangunan Kampar.

Supardi

Grafik ODP di Kampar Capai Angka 459 Orang, Bupati Minta Masyarakat Pahami Bahaya Covid-19 dan Patuhi Aturan.

Supardi

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Supardi

Hadiri Pelantikan Rektor UIR, Bupati Kampar sampaikan Ucapan Selamat

Supardi

Dampak Larangan Ekspor CPO RI, Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Gubri.

Supardi