Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 

Bangkinang : Ucapan dan apresisa yang setinggi – tingginya  kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH atas kesuksesan pembangunan kebun pola Kredit Koperasi Primer Anggota (KKPA) dengan perusahaan yang bermitra dengan PT Karya Tama Bakti Mulya yang telah 9 Tahun ini di tunggu-tunggu dan di nantikan oleh masyarakat.

Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang telah memberikan perhatian penuh kepada kami masyatakat Bandur Picak, sehingga tercapai kesepakatan dengan pihak perusahaan.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris  Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya Bersama Lazwardi yang didampingi oleh Patrianto selaku bendahara Koperasi saat menjumpai Bupati Kampar di sela-sela acara pisah sambut Kapolres Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Jum’at, 06/08.

Bupati Kampar saat menerima Tokoh masyarakat sekaligus pengurus koperasi menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Kampar tentunya akan memberikan solusi sehingga adanya saling menguntungkan bukan saja perusahaan namun kita berpihak terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

Kami minta Jalin kerja sama yang baik, saling menguntungkan sehingga keharmonisan akan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat ” Pinta Catur.

Diakhir pernyataan Lazwardi menyatakan bahwa Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya Bersama mendapatkan porsi sebanyak Calon Petani Peserta (CPP) 294 KKPA yang setara dengan 323 hektare lahan. Alhamdulilah ini telah disepakati dan disahkan bersama dengan perusahaan, berkat Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH dan lebih kurang 9 Tahun yang ditunggu tunggu alhamdulilah dapat di Nikmati masyarkat Bandur Picak ” Kata Lazwardi yang didampingi oleh bendahara Koperasi Patrianto (Diskominfo Kampar)

Related posts

Supardi

Silaturrahmi dengan Kelompok Tani, Ini Aspirasi Petani Kepada Pj Bupati Kampar..

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Ajarkan Murid-Murid SD YPK Skofrow Untuk Jaga Kebersihan.

Supardi

Pemkab Kampar Alokasikan Rp 37 M Untuk Pembangunan di Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Supardi

Hadiri Pesta Anak Danang Parikesit, Catur Loby Percepatan Infrstruktur Kampar.

Supardi

Ketua LPTQ Resmi Tutup Pelatihan e-MTQ 2019.

Supardi