Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 

Bangkinang : Ucapan dan apresisa yang setinggi – tingginya  kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH atas kesuksesan pembangunan kebun pola Kredit Koperasi Primer Anggota (KKPA) dengan perusahaan yang bermitra dengan PT Karya Tama Bakti Mulya yang telah 9 Tahun ini di tunggu-tunggu dan di nantikan oleh masyarakat.

Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang telah memberikan perhatian penuh kepada kami masyatakat Bandur Picak, sehingga tercapai kesepakatan dengan pihak perusahaan.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris  Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya Bersama Lazwardi yang didampingi oleh Patrianto selaku bendahara Koperasi saat menjumpai Bupati Kampar di sela-sela acara pisah sambut Kapolres Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Jum’at, 06/08.

Bupati Kampar saat menerima Tokoh masyarakat sekaligus pengurus koperasi menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Kampar tentunya akan memberikan solusi sehingga adanya saling menguntungkan bukan saja perusahaan namun kita berpihak terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

Kami minta Jalin kerja sama yang baik, saling menguntungkan sehingga keharmonisan akan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat ” Pinta Catur.

Diakhir pernyataan Lazwardi menyatakan bahwa Koperasi Produsen Sawit Siabu Jaya Bersama mendapatkan porsi sebanyak Calon Petani Peserta (CPP) 294 KKPA yang setara dengan 323 hektare lahan. Alhamdulilah ini telah disepakati dan disahkan bersama dengan perusahaan, berkat Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH dan lebih kurang 9 Tahun yang ditunggu tunggu alhamdulilah dapat di Nikmati masyarkat Bandur Picak ” Kata Lazwardi yang didampingi oleh bendahara Koperasi Patrianto (Diskominfo Kampar)

Related posts

Resmikan Rapat Kerja KONI 2021, Sekda : Jadikan Sarana Peningkatan Prestasi Olahraga Kampar

Supardi

Bupati Kampar serahkan Bansos kepada 50 KK di Desa Sawah dari Provinsi Riau.

Supardi

Resmikan Penegerian TK Pembina 7 Tapung Hilir, Bunda PAUD Kampar Letakkan Batu Pertama

Supardi

Pemkab Kampar Siap Sukseskan Pelaksanaan Program TMMD

Supardi

Sempena HAN 2021, Nurul Islami Asal Kecamatan Kuok Terpilih Menjadi Duta Anak Kampar 2021

Supardi

Satu-Satunya di Riau, Gubernur Riau Resmikan Akademi SPB Aur Sati Kampar

Supardi