Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Syamsuar Resmi Dilantik Sebagai Gubernur Riau, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Selamat.
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pemda

Syamsuar Resmi Dilantik Sebagai Gubernur Riau, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Selamat.

JAKARTA (Kamparkab.go.id) – Syamsuar – Edy Natar Nasution resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. Keduanya baru saja mengucap sumpah jabatan dipandu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2).

Bupati Kampar yang Hadir menyaksikan pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan Syamsuar sebagai Gubernur Riau dan Edy Natar Nasution sebagai Wakil Gubernur Riau.

Pelantikan mantan bupati Siak dan Dandrem 031/WB itu mengacu surat Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 20/P 2019.

Hadir ketika itu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan jajaran menteri Kabinet Kerja lainnya. Para pimpinan lembaga tinggi negara serta Forkompida dan tokoh masyarakat Riau.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dan khidmat, diawali dengan penyerahan petikan Keppres oleh Presiden Jokowi kepada Syamsuar – Edy, di Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Setelah itu, keduanya menuju ke lokasi pelantikan di Istana Negara, dalam proses kirab. Syamsuar – Edy ketika itu berjalan di belakang Jokowi – JK, serta Mendagri Tjahjo Kumolo.

Usai dilantik, pasangan yang diusung PAN, Nasdem dan PKS tersebut menerima ucapan selamat dari Presiden Jokowi dan Wapres JK, serta para tamu undangan.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat diminta pernyataan menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat terhadap pelantikan Gubernur dan wakil gubernur Riau pilihan rakyat, semoga membawa Riau lebih maju dan sejahtera khususnya Kabupaten Kampar” Kata Catur Sugeng Susanto(Diskominfo Kampar)

Related posts

Supardi

Pendataan Keluarga Tahun 2021,
Ketua DPRD Kampar : Mari Kita Berikan Data yang Benar, Akurat dan Lengkap

harkur admin

Genjot PAD PBG/IMB Hingga Rp.10 M, Sekda Kampar Minta Lakukan Dengan System Jemput Bola.

Supardi

Percepat Realisasi Pembangunan, Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Dengan PUPR Kampar melalui Zoom Meeting.

Supardi

Sejajar dengan Tokoh Nasional, Bupati Kampar Berikan Kuliah Umum Stadium General dan Terima Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN Jatinangor.

Supardi

Sediakan Doorprize Menarik, Kamsol Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Hut PGRI Ke-77 di Tambang.

Supardi