Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perguruan Tapak Suci Juara Umum, IPSI Kampar Sudah Kantongi Atlet Silat Kampar  Untuk Porprov Riau
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda Tapung

Perguruan Tapak Suci Juara Umum, IPSI Kampar Sudah Kantongi Atlet Silat Kampar  Untuk Porprov Riau

Tapung – Kejuaraan Kabupaten (kejurkab) Pencak Silat yang dilaksanakan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kampar tahun 2021, Perguruan Tapak Suci keluar sebagai juara Umum.

Kejurkab IPSI kampar yang resmi ditutup oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH tersebut tersebut  dilaksanakan di Padepokan Pencak Silat Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, minggu (28/11/21).

Adapun perolehan juara umum oleh perguruan Tapak Suci tersebut, setelah Tapak Suci sukses meraih medali emas sebanyak 6 emas dan 2 perunggu, sementara juara II diraih Perguruan PS Patbambu dengan raihan 4 medali emas,  4 perak dan 4 perunggu.

Kemudian juara III diraih Perguruan Walet Putih dengan raihan 4 medali emas dan 5 perak. Sementara untuk pesilat terbaik diraih kelas H Putra Bambang Legito dari Perguruan Patbanbu serta untuk kelas A Putri Berliana Tampubolon dari perguruan Tapak Suci.

Bupati kampar yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kampar, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Dimana para pemenang dan para juara ini, nantinya akan sedikit lebih dominan dipertimbangkan untuk ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi (porprov) ke-X di Kabupaten Kuantan Sengingi tahun 2022.

Untuk itu, selain kepada perguruan yang juara, Catur Sugeng juga mengimbau kepada   204 peserta dari 22 perguruan yang ikut andil dalam kejurkab ini nantinya semua bisa menjadi pendekar yang berguna baginya orang tua, daerah serta negara.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Hari pertama 12 Peserta Cabang Tilawah Al-Qur’an Siap Bertanding

Supardi

Pimpin Rapat Terakhir MTQ, Sekda Berharap Semua Persiapan Dilaksanakan Dengan Maksimal.

Supardi

Miliki Potensi Timah,  Sekda Kampar Tinjau Desa Balung

Supardi

Upaya Meningkatkan IKM, Dekranasda Kampar Gelar Temu Ramah Dengan Pengerajin

Supardi

Rapat Dengar Pendapat Bersama BAP DPD-RI, Sekda Kampar ;  Kampar Telah raih Opini WTP dari BPKP.

Supardi

Penerima Bantuan Rumah Layak Huni menangis haru ucapkan terimakasih ke Bupati Kampar.

Supardi