Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Dukung dan Sukseskan Program Pj Bupati Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Dukung dan Sukseskan Program Pj Bupati Kampar.

Bangkinang Kota – Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati kampar, Pj bupati kampar Dr. H. Kamsol, MM di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri. M. Si Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan, Senin, 04/07.

Apel gabungan tersebut diikuti Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III, Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tenaga Harian Lepas (THL) seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Sekda Kampar H. Yusri M. Si menyampaikan Kepada seluruh Pengurus ASN /THL dan TKS, Sekretariat Daerah, Seluruh OPD dan Seluruh Camat bahwa mulai bulan agustus sesuai dengan rencana pemerintah daerah dalam program 100 hari Pj Bupati Kampar untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan mengadakan beras untuk seluruh aparatur yang di kelola oleh Koperasi KORPRI bekerja sama dengan beberapa Perusahaan.

Yusri juga menambahkan beras khas Kampar akan kita produksi, melalui sawah – sawah yang ada di Kampar, awal ini kita garap 500 ha dan bertahap hingga 1500 ha, Pemkab Kampar akan meningkatkan hingga 1500 ha, produksi ini akan di konsumsi oleh ASN sebesar 10 kilogram untuk masing masing Aparatur, dan akan dilaunching sebelum hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang.

Selanjutnya disampaikan oleh Yusri Kepada seluruh THL kecuali Satpol-pp, Cleaning Service, Driver terkait  dengan surat dari Menpan RB tentang Penghapusan Tenaga Honorer bahwa tahun 2023 masih tetap akan di anggarkan.

“Untuk selanjutnya kita akan mecari solusi, jadi THL tetap berkerja Profesional, bekerja dengan baik, meningkatkan kinerja dan tetap disiplin, Ia juga mengatakan sampai hari ini dan tahun 2023 THL masih tetap bekerja seperti biasa, belum ada regulasi untuk pemberhentian THL. “Ucap Yusri.

Pj. Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Si dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Adha, ia meminta agar ASN untuk segera menunaikan ibadah kurban, dengan catatan mampu dan diberikan kelebihan rezeki dari Allah SWT.

Terakhir Yusri juga memaparkan bahwa tahun ini peserta Kurban sebanyak 393 orang, ia juga mengajak seluruh ASN dan THL yang memiliki rezeki lebih untuk ikut berkurban, karena ini Perintah Allah SWT.(Diskominfo Kampar) .

Related posts

Pemkab Kampar Gelar Persiapan Apel New Normal di Pasar Teratak Buluh.

Supardi

Sekda Kampar Ikuti Rapat Evaluasi Pembahasan Perubahan APBD 2021 Bersama Pemprov Riau.

Supardi

Peringatan Hari Pramuka ke-57, Wabup Sematkan Beberapa Pengharagaan Lecana

kominfo

Serahkan Peralatan Memandikan Jenazah. Ketua BKMT Kampar ; Manfaatkan Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat.

Supardi

Buka Festival Pesona Tanjung Sawit. Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kecil.

Supardi

Muslimawati Catur : PKK Desa Miliki Peran Penting Dalam Masyarakat.

Supardi