Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ikatan Motor Besar Indonesia Riau Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar
Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda

Ikatan Motor Besar Indonesia Riau Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar

Bangkinang Kota – Bersempena dengan  Touring ke Sumatera Barat Ikatan Motor Besar Indonesia (MBI) Provinsi Riau, menyempatkan bersilaturahmi dengan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM.

Dimana Ketua MBI Riau Muhammad Aries Kurniawan dan anggotanya tersebut melakukan silaturahmi disambut langsung Pj Bupati Kampr didampingi Kadis Pariwisata Zulia Dharma dirumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, jum’at (3/07)

Dalam silaturahmi tersebut, rombongan terlebih dahulu dijamu dengan makanan khas Kampar dan dilanjutkan poto bersama. Pada kesempatan tersebut Dr Kamsol pun sempat menaiki beberapa unit MOGE dihalaman rumah Dinas.

Dalam silaturahmi singkat tersebut, Kamsol menyampaikan harapan semoga apapun komunitas terkhusus komunitas MBI Riau untuk dapat melakukan berbagai kegiatan sosial dalam membantu masyarakat.

Kita tau bersama, bahwa kominitas ini jelas diikuti oleh orang-orang yang memiliki ekonomi mewah. Untuk itu jelas banyak bisa yang diperbuat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua MBI Provinsi Riau Muhammad Aries Kurniawan mewakili semua anggotanya, menyampaikan ucapan terimakasih atau sambutan dan jamuan Pj Bupati Kampar.

Insyaallah komunitas ini banyak memiliki program sosial untuk masyarakat, semoga kedepan program sosial MBI Riau bisa dilaksanakan di Kampar. “Terang Kurniawan”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati :”Jadi Pusat Promosi, Kita akan benahi Anjungan Kampar.

Supardi

Libur Akhir Tahun, Pemkab Kampar Dirikan 4 Pos Pemantau.

Supardi

Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar

Supardi

DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD tahun Anggaran 2020

Supardi

Kebersamaan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp. Ampas

Supardi

Diskes Kabupaten Kampar Kunker Ke Inhil

Supardi